Setelah kesuksesannya yang kedua yaitu film Despicable Me 2 (2013). Kini untuk lebih memuaskan para pecinta para makhluk lucu Minions Illumination Entertainment kembali akan meramaikan bioskop di AS dengan film terbarunya Despicable Me 3 yang rencananya akan rilis di tahun 2017
Namun sebelum itu, film tentang penjahat dunia yang punya ‘antek-antek’, Minion ini akan meluncurkan film spin-off berfokus pada sosok Minion itu sendiri. The Minions, yang didukung oleh Sandra Bullock, Pierre Coffin, juga Steve Carell, akan rilis terlebih dahulu pada 10 Juli 2015 mendatang.
Bukan main-main, jika dilihat kembali, debutnya Despicable Me (2010), mampu meraih keuntungan bruto sebesar 543,1 juta dollar AS di seluruh dunia dari anggaran produksinya sebesar 69 juta dollar AS. Jelas hal ini merupakan awal yang baik sampai terlaksanakannya Despicable Me 2 tiga tahun kemudian.
Dan untuk film keduanya, dengan anggaran produksi sejumlah 76 juta dollar AS, film ini mampu merogoh kantong para penonton di dunia dengan keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan debutnya, yakni senilai 935,1 juta dollar AS. Tentu saja prestasi ini membuat pihak studio ingin terus menggarap kisah animasi yang menggemaskan tersebut.
Bicara sedikit tentang Despicable Me 3, kendati sudah menetapkan tanggal perilisan untuk tiga tahun mendatang, namun proyek film ini belum membocorkan sedikitpun tentang proses produksinya, baik itu pengisi suara, tim produksi, juga plot cerita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here