Indonesia Vs Filipina Live SCTV dan TVRI

Jadwal SEA Games 2015: Indonesia Vs Filipina. Timnas U-23 bakal menghadapi Filipina pada laga lanjutan penyisihan grup cabor sepakbola SEA Games 2015, Selasa (9/6/2015) pukul 19.30 WIB, live SCTV dan TVRI. Diatas kertas Timnas U-23 lebih difavoritkan, tapi Aji Santoso meminta timnya tak menganggap remeh lawannya tersebut.

Timnas U-23 saat ini menghuni peringkat kedua klasemen Grup A dengan raihan 3 poin hasil dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Sementara Filipina menghuni juru kunci tanpa meraih satu poin pun sebab telah menderita 3 kali kekalahan beruntun.

Meski begitu, Aji meminta anak asuhnya tak menganggap enteng Filipina. Menurutnya, lawan bakal bermain tanpa beban sehingga sangat perlu untuk diwaspadai.

“Bagaimanapun, Filipina tak dapat dianggap remeh sebab mereka bakal nothing to lose. Jadi kami mesti tampil semaksimal mungkin,” ungkap Aji, Senin (8/6/2015).

Terkait strategi yang bakal diterapkan, mantan pemain Timnas itu mengaku tidak jauh berbeda dari pertandingan sebelumnya. Dia mengatakan, hanya akan menerapkan rotasi antara 1 atau 2 pemainnya.
“Ada satu sampai dua pemain, tapi hanya masalah kebugaran saja,” sambungnya.

Aji juga meninstruksikan kepada anak asuhnya untuk lebih hati-hati supaya tak membuat blunder sebab perjalanan masih cukup panjang. “Pemain belakang mesti lebih sabar lagi jangan sampai buat pelangaran yang tak perlu.”

Timnas U-23 Indonesia, dan 4 tim lain di grup A, bakal memperebutkan 2 tiket lolos dari penyisihan grup di babak semifinal atau empat besar. Grup ini sementara dipimpin oleh Myanmar yang memiliki 9 poin hasil dari 3 kemenangan di 3 laga yang sudah dijalani.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *