Kecewa, Directioners Suruh Zayn Malik Istighfar
Salah satu seleb dalam dunia tarik suara yang masih sering dibicarakan generasi muda di seluruh dunia saat ini adalah Zayn Malik. Masih banyak Directioners yang tidak terima dengan keputusannya untuk meninggalkan One Direction.

Bahkan sebuah akun twitter sengaja dibuat untuk Zayn Malik. Akun yang bernama @IstighfarZayn ini dibuat oleh para Directioners di Indonesia. Apa saja yang ada dalam akun ini?

Dalam bionya tertulis bahwa akun ini bertujuan untuk menyadarkan Zayn dan menjauhkannya dari setan iblis Naughty Boy yang terkutuk dengan cara beristighfar. Tentu saja akun ini mendapat sambutan luar biasa dari para fans One Direction yang hingga kini susah move on atas kepergian Zayn.
Bahkan, mereka juga membuat hashtag #IstighfarZayn yang sempat jadi trending topic. Banyak juga para pengguna akun twitter dari luar negeri yang tertawa melihat fenomena ini.

Sementara itu, jumlah pengguna twitter di tanah air yang memention akun ini juga semakin bertambah. Mereka mengajak pengguna twitter lain untuk berdoa bersama agar Zayn Malik cepat sadar dan mengubah keputusannya.

Bahkan ada juga yang bersemangat untuk menjadikan hashtag ini TTWW agar Zayn bisa membacanya. Nah, apakah kalian juga salah satu dari mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here