Keuntungan Buka Rekening Tabunganku di Bank Sinarmas

Menabung adalah salah satu cara yang biasanya orang-orang semenjak dulu lakukan, ini untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Maksud dari tabungan sesuai dengan keinginan dari orang yang menabung tersebut. Sekarang ini seperti yang kita tahu bahwa menabung bisa kita lakukan lebih mudah dan juga terjamin keamanannya, caranya dengan membuka rekening di bank, salah satu contohnya Bank Sinarmas. Sekarang ini banyak sekali produk yang ditawarkan di Bank dengan masing-masing spesifikasi khusus untuk menabung, ini memiliki tujuan tertentu pastinya seperti jenis rekening Tabunganku dari Bank Sinarmas.

Rekening Tabunganku merupakan sebagai salah satu produk dari Bank Sinarmas yang memberikan penawaran jasa penyimpanan uang yang dapat dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat. Rekening tersebut tentunya diharapkan bisa menjadi sebagai solusi untuk berbagai masalah finansial pribadi. 

Nah salah satu produk dari Bank Sinarmas tersebut mempunyai banyak keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh Nasabah diantaranya yaitu;

Keunggulan Memiliki Rekening Tabunganku dari Bank Sinarmas

Setoran awal murah

Ini merupakan keunggulan pertama dari kita memiliki rekening tersebut. Dengan setoran awal yang hanya sebesar Rp 20.000 kita sudah bisa memiliki rekening tabungan. Selain itu, untuk membuka rekening nasabah juga tidak dikenai biaya administrasi, sehingga hal tersebut tentunya bisa mempermudah calon nasabah yang akan membuka tabungan pada rekening jenis Tabunganku tersebut. 

Biaya penalti masuk akal

Pastinya jika Anda memilih produk Tabunganku dari Bank Sinarmas ini memiliki ketentuan biaya yang cukup ringan dalam beberapa kondisi seperti saldo dibawah minimal atau rekening yang tidak aktif. Kalau Anda memiliki tujuan membuka rekening untuk menabung dan bukan digunakan sebagai operasional harian, maka 

Jika tujuan Anda membuat rekening yang satu ini adalah untuk menabung dan bukan untuk operasional harian maka jenis rekening tabungan dari Sinarmas ini adalah pilihan tepat karena berbiaya rendah.

Pada saat Anda memiliki saldo yang ada di bawah saldo minimum, hanya dikenakan biaya denda sebesar Rp 2000 saja, selanjutnya kalau rekening Anda tidak aktif dengan  jangka waktu 6 bulan, maka rekening Anda akan ditutup dan selanjutnya dikenakan biaya penalty sebesar Rp. 2000, Nah sangat masuk akal kan biaya denda yang dibebankan?

Dapat digunakan Untuk berbagai aktivitas

Produk Tabunganku dari Bank Sinarmas ini sebagai salah satu jenis tabungan untuk perorangan dengan syarat pembukaan rekening yang bisa dibilang sangat ringan. Mengenai hal tersebut pada saat melakukan pembukaan, biasanya calon nasabah hanya perlu mengisi formulir seta melampirkan kartu identitas yang tentu saja masih berlaku seperti SIM atau KTP beserta dengan setoran awal yaitu minimal Rp20.000.

Setelah Anda melakukan pembukaan, maka selanjutnya Anda akan mendapatkan beberapa macam fasilitas perbankan yaitu seperti rekening koran, melakukan transaksi dengan melalui e-banking, dan kartu ATM yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam aktivitas untuk melakukan belanja online ataupun sebagai tarik tunai. 

Suku bunga yang rendah

Selanjutnya keunggulan yang dimiliki jenis Tabunganku dari Bank Sinarmas ini yaitu tidak adanya biaya administrasi bulanan. Kemudian untuk suku bunga yang didapatkan juga sesuai dengan tabungan yang Anda miliki, contohnya ketika Saldo Rp. 500.000 sd Rp. 1.000.000 ini memiliki suku bunga 0,25%, kemudian untuk saldo di atas Rp1.000.000 maka ini memiliki suku bunga 1% per tahunnya. Dengan kata lain, semakin banyak kita menabung, maka tentu saja akan semakin banyak bunga yang akan kita terima. 

Pelayanan yang memuaskan

Selain dari keempat tadi masih ada keunggulan lainnya yang dimiliki oleh produk Tabunganku dari Bank Sinarmas ini, yaitu juga menyediakan pelayanan customer service yang sangat ramah dan memuaskan. Ini bisa Anda pastikan kalau pelayanan yang akan diperoleh bagi Nasabah merupakan pelayanan yang profesional, Bahkan bagi nasabah yang baru akan diberikan arahan dengan sebaik dan se detail mungkin. Sebab untuk Bank Sinarmas sendiri kenyamanan nasabah merupakan sebagai salah satu hal yang paling penting.  

Nah itulah keuntungan buka rekening tabunganku di bank sinarmas, Yuk buka sekarang?