Tampil Cantik dengan Kerudung Segi Empat

Sekarang ini, ada berbagai jenis hijab yang beredar di pasaran dan bisa dipilih oleh banyak perempuan. Mulai dari jenis hijab instan, pashmina, hingga jenis yang tidak pernah lekang termakan waktu, yakni model segi empat. Tidak hanya itu, bahan dan motifnya pun juga semakin berkembang. Nah, daripada bingung memilih modelnya, yuk simak apa saja keunggulan kerudung segi empat yang bisa Anda dapatkan di Snapy berikut ini.

Bingung Pilih Antara Kerudung Segi Empat atau Pashmina?

Kerudung Segi Empat
Kerudung Segi Empat

Diantara hijab model pashmina atau segi empat, seringkali terjadi perdebatan sengit dan dilema berkepanjangan tentang manakah yang lebih bagus diantara mereka. Tentunya, hal ini sesuai selera Anda. Namun demi melengkapi penampilan elegan, ada baiknya Anda memilih kerudung segi empat. Nah, ingin tahu apa saja kelebihan dari hijab model ini?

1.Kerudung Segi Empat Mudah Dijadikan Kreasi

Hijab segi empat banyak dipilih oleh kaum hawa karena mudah dikreasikan ke dalam berbagai model. Mulai dari dilipat dua, dijadikan selayaknya pashmina, atau hanya dikalungkan dengan ciput di dalamnya. Apapun model yang Anda inginkan, hijab segi empat diciptakan untuk bisa mengakomodasinya. Inilah mengapa hijab jenis ini sangat digandrungi para wanita.

2. Ada Banyak Variasi dan Motif

Selain kreasi berbagai bentuk, hijab segi empat yang dijual di pasaran tentu memiliki banyak variasi dan motif. Anda bisa memilih warna mulai dari netral, cerah, hingga warna-warna pastel yang indah. Anda juga bisa memilih motif mulai dari bunga, animal printed, hingga tanpa motif sekalipun. Semuanya sangat cantik dan hanya bisa Anda temui di hijab segi empat.

3. Cocok untuk Anda yang Ingin Tampil Anggun

Pashmina memang cocok untuk tampil modis dengan pemakaian harian, namun hijab segi empat lebih cocok untuk tampil modis nan elegan tanpa harus ribet. Jika pakai pashmina, Anda harus mampu menyematkan peniti satu per satu agar hijab tidak lepas. Namun dengan model segi empat, Anda cukup menyematkan satu peniti saja dan Anda sudah bisa tampil elegan, modis, dan tanpa ribet.

4. Mengikuti Bentuk Wajah

Entah itu wanita berpipi chubby atau tirus, Anda selalu cocok mengenakan hijab model satu ini. pasalnya, hijab segi empat dikenal mampu mengikuti bentuk wajah dan membingkai kecantikan setiap wanita dengan sempurna.

5. Tidak Perlu Dalaman

Terakhir, keuntungan dalam menggunakan hijab segi empat adalah tidak perlunya dalaman alias ciput atau ninja. Anda yang tidak mau ribet hanya perlu langsung mengenakan kerudung dan menyematkan peniti saja tanpa takut kerudung akan melorot atau tak rapi selama pemakaiannya. Tentu hal ini akan sangat berbeda jika menggunakan pashmina.

Selain memang memerlukan dalaman berupa ciput, pashmina juga sangat mudah lepas dan melorot jika tidak dipeniti dengan baik. Tidak hanya itu, pashmina juga bisa menjadi tidak rapi selama pemakaian jika Anda tidak hati-hati. Tentunya, mengenakan hijab dengan simpel menjadi pilihan banyak wanita dibanding mengenakan hijab dengan rumit dan harus selalu senantiasa menjaga agar tengkuk mereka tidak terlihat.

Pilih Kerudung Segi Empat Customs di Snapy Saja

Bagi Anda yang ingin membeli kerudung segi empat, Anda bisa membelinya di www.Snapy.co.id. Selain bisa memilih secara custom, Anda juga bisa membeli hijab baik secara online maupun offline di perusahaan percetakan ini. Bahkan tidak hanya hijab saja, Anda juga bisa mencari berbagai kebutuhan seperti cetak kartu nama, undangan, id card, dan lain sebagainya.

Yuk, tunggu apalagi. Segera saja kunjungi website Snapy dan pilih hijab segi empat custom terbaik Anda. semoga ulasannya bermanfaat.