Duel penuh drama terjadi di Stamford Bridge Kamis (12/3/2015) dini hari WIB. Paris Saint Germain menahan imbang tuan rumah Chelsea dengan skor 2-2. Hasil yang cukup membawa Raksasa Paris itu lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Thiago Silva memang menjadi penentu lolosnya Paris Saint Germain ke perempatfinal lewat golnya. Namun ada kesalahan yang tersirat dari Chelsea saat terciptanya gol tersebut.

Daily Mail coba mengulik kesalahan yang dilakukan dua bek Chelsea, Kamis (12/3/2015). Menghadapi sepak pojok menit ke-114, bukannya menjaga Thiago Silva, bek Chelsea, John Terry justru terlihat menjaga rekan setimnya Gary Cahill.

Alhasil dengan leluasa Thiago Silva menanduk bola ke arah gawang Thibaut Courtois yang memang tak berada di posisi ideal.

Insiden itu menggambarkan betapa lalainya duo bek Chelsea tersebut, ketika mengantisipasi tendangan sudut dari tim tamu. Padahal sebelumnya, The Blues sempat unggul via gol penalti Eden Hazard di menit ke-96.

Antisipasi yang buruk juga terjadi saat gol pertama PSG. Gol tersebut juga diawali dengan sepak pojok yang dieksekusi Ezequiel Lavezzi. David Luiz pun menyambut sepak pojok itu dengan sundulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here