Liburan Dengan Gaya Baru yang Menyenangkan

Menjalani rutinitas sehari-hari membuat kita jenuh dan merasa kurang bersemangat, kini Qnet Indonesia menawarkan Q-breaks untuk kita. Ini akan membuat kita mendapatkan pengalaman baru untuk liburan yang tidak akan terlupakan. Dengan berbagai paket yang ditawarkan kita bisa memilih salah satu di antaranya.

Kita akan ditawarkan paket berlibur ke luar negeri dengan bermacam-macam pilihan. Termasuk pilihan kategori resor yang ditawarkan dengan beragam akomodasi dengan fasilitas yang lengkap, dan resor ini digolongkan menjadi 4 yaitu :

Qnet Indonesia
Qnet Indonesia
  1. Home resorts yang berada di Malaysia, Thailand, Turki dan Afrika selatan.
  2. Limited Collection Resorts yang merupakan properti kontrak sewa langsung untuk menyediakan kuota tertentu bagi kamar penginapan selama periode satu atau dua tahun.
  3. Exclusive Boutique Collection Resorts yang menawarkan kategori resor dengan kelas yang lebih tinggi, elegan dan mewah. Disediakan bagi mereka yang mencari liburan yang lebih intim dan memanjakan.
  4. Xchangeworld Resorts yang merupakan bagian dari jaringan pertukaran Internasional yang menambah persediaan akomodasi umum yang dapat digunakan menginap oleh klub liburan seperti QVI Club jika tersedia. 

Liburan akan jadi lebih mudah dan terencana dengan produk paket liburan yang ditawarkan oleh Qnet Indonesia ini. Merasakan liburan singkat yang menyenangkan akan membuat kita lebih siap menghadapi hari-hari sibuk berikutnya. Kita tinggal membuka website Q-break untuk mendaftar paket liburan yang kita inginkan.

Kita tinggal menentukan tempat tujuan liburan dan memilih paket yang kita mau. Setelah menentukan waktu yang kita perlukan dan mengisi form pengajuan, kita tinggal menunggu permintaan kita di proses dan bersiaplah untuk liburan mengesankan. 

Dengan Qnet Indonesia kita akan sangat terbantu dari mulai akomodasi, armada, tempat kita menginap, tempat yang akan kita kunjungi hingga makanan. Liburan kita akan lebih mudah dan tanpa ribet, sehingga kita bisa merasakan kenyamanan yang maksimal. Menikmati perjalanan yang lain dari biasanya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan selamanya.