Bunuh Bakteri di Tangan Dengan Biosilver

Qnet Indonesia memiliki produk unggulan untuk kesehatan tangan dan kulit tubuh kita yaitu Biosilver 22 yang dapat menghilangkan bakteri. Tangan merupakan bagian tubuh yang paling sering terkena kuman dan bakteri karena seringnya menyentuh banyak hal. Kulit tangan dan kaki juga sering tertempel sesuatu atau terkena sesuatu.

Sehingga kebersihan dari tangan dan kulit tubuh kita harus selalu terjaga dan terjamin. Semua yang kita makan akan melalui tangan kita, begitupun apa yang kita sentuh akan melalui tangan kita terlebih dahulu. Jangan sampai makanan yang masuk ke tubuh kita mengandung bakteri, karena tidak akan cukup hanya dengan mencuci tangan dan mandi saja.

Kuman dan bakteri harus dibasmi dan diberantas sebelum membahayakan kesehatan. Biosilver 22 dari Qnet Indonesia hadir untuk membantu kita membersihkan tangan dan kulit dari bakteri. Gel bening dan tidak berbau ini akan membunuh bakteri dan membersihkan kulit kita. Mengandung khasiat anti bakteri dan mendorong pembersihan kulit secara efektif. 

Gel ini tidak mengandung alkohol dan tidak berminyak sehingga nyaman saat digunakan, dan sangat aman karena tidak mengandung bahan pengawet. Kulit kita tidak akan dehidrasi saat menggunakannya karena benar-benar dibuat oleh orang-orang yang sudah ahli. Gel ini sudah teruji manfaatnya bagi kulit kita.

Selain membersihkan dan membunuh bakteri Biosilver juga akan merawat kulit kita dengan baik dan menutrisi dengan sempurna. Telah disesuaikan dengan gaya hidup modern sehingga tidak sulit dalam pemakaiannya. Oleskan pada kulit tangan, kaki dan bagian tubuh yang lain seperti pundak serta telapak tangan.

Gunakan secara rutin dan teratur. Qnet Indonesia membantu menjaga kesehatan kita dengan produk Biosilver 22 yang akan mengusir bakteri semenjak dari luar tubuh. Lalu kita juga akan memiliki kulit yang sehat dan terawat tanpa harus melakukan perawatan di klinik kecantikan. Tentunya  yang akan memakan banyak waktu kita hanya untuk tampil cantik dan sehat. Kita dapat melakukan perawatan kulit sendiri di rumah kapan saja.