Film Minions terbaru yang sedang dinanti-nanti oleh seluruh keluarga di dunia harus bersabar, karena, rencananya film ini akan rilis bulan Desember 2014, namun kini film bertajuk “Minions” produksi Illumination Entertainment ini harum memundurkan ke bulan Juli 2015.
Penundaan tersebut berarti bahwa rumah produksi tersebut tidak akan memiliki film animasi di tahun depan. Penundaan itu juga datang hanya beberapa hari setelah Disney dan Pixar mengumumkan mereka akan menunda penayangan “The Good Dinosaur” dari 2014 menjadi 2015.

Mengingat banyaknya film animasi sepanjang musim panas tahun ini, tampaknya tidak mengherankan jika studio Hollywood menyeret jadwal rilis mereka. Bahkan, jika itu berarti harus ada jeda panjang antarfilm.

Orang dalam studio, seperti diberitakan dalam laman Hollywood Reporter, mengatakan pihak Universal senang karena jadwal tayang “Minions” hampir sama dengan rilis “Despicable Me 2”. Film yang memulai debut pada 2 Juli lalu itu meraup hingga 840,5 juta dolar AS hingga saat ini.

Universal Studios kemungkinan akan melepas film “Minions” pada 3 Juli 2015, bukannya 10 Juli, karena akan ada banyak pesaing di musim tersebut. Film seperti “Terminator” yang dibuat ulang dan “Independence Day 2” dinilai sebagai pesaing yang banyak menarik minat keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here