Dengan meraih $142 juta dalam jangka waktu 5 hari penayangannya, Film Despicable Me 1 dan 2 berhasil mengguncangkan dunia bioskop, tidak hanya itu film ini juga berhasil menarik hati para pecinta film di dunia. dan sampai sekarang pun para makhluk kuning ini masih dinanti-nanti film terbarunya.

Setelah kesuksesannya merilis Despicable Me 2, Illumination Entertainment dan Universal tidak kehabisan akal untuk merilis kembali Despicable Me 3, film ini akan segera hadir pada tahun 2015 mendatang.
Memang secara keseluruhan waktu yang dibutuhkan untuk membuat film ini cukup lama yaitu mencapai 2 – 3 tahun, tetapi walaupun begitu kerja keras  tim Illumination Entertainment tidak sia – sia. para fans akan sabar menanti kehadiran film Despicable Me 3 yang pastinya akan terasa lebih seru lagi.
Tapi Para Fans Despicable Me 3 tidak usah khwatir karena sebelum selesainya film Despicable Me 3 akan segera dirilis film The Minions yang akan dipastikan rilis pada tanggal 19 Desember 2014 ini. Namun sayangnya pada film ini Gru tidak akan di perankan.
Film The Minions ini menceritakan kisah para makhluk kuning berkacamata yang telah ada sejak awal kehidupan dan bertugas melayani penjahat – penjahat klas kakap. seperti T-Rex sampai Dracula, namun setiap usaha mereka selalu gagal.
Film Minions akan mengambil cerita pada tahun 1960. pada film ini akan ada seorang pemimpin yang bernama Kevin Minions yang berasal dari Antartika. sedangkan Para minions sedang mencari para penjahat untuk dijadikan majikan mereka.
Dalam Film Minions Sandra Bullock akan berperan untuk mengisi suara para penjahat super yaitu Overkill Scarlet. sedangakn Jon Hamm akan berperan untuk mengisi suara Scarlet. Tidak hanya itu dalam film ini juga terdapat persaingan dari para minions untuk menjadi kaki tangan dari Scarlet dengan cara yang unyu – unyu dan lucu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here