harga printer canon

Printer Canon merupakan salah satu printer yang paling banyak dicari dan digunakan. Hal ini dikarenakan harga printer ini cukup terjangkau. Selain itu, Canon juga mempunyai banyak seri printer sehingga pilihannya sangat banyak. Canon juga menjadi salah satu printer terbaik yang sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan cetak kantor ataupun untuk pribadi dan kalangan akademisi.

Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan kelebihan dari printer merek Canon dan juga daftar harga beserta spesifikasinya.

Kelebihan Printer Canon

Sebelum membahas daftar spesifikasi dan harga dari printer Canon, maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu kelebihan dari printer ini. Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh printer merek Canon:

Mempunyai kecepatan cetak yang tinggi

Kelebihan utama dari printer merek Canon adalah kecepatan cetaknya. Sampai sekarang ini belum ada yang bisa menandingi kecepatan cetak printer ini. Kecepatan cetak yang tinggi dari Canon ini juga diimbangi dengan hasil yang memuaskan.

Hasil sangat jelas untuk cetak hitam putih

Printer Canon juga mempunyai kelebihan dalam hasil cetak untuk hitam putih. Canon sangat mampu untuk diandalkan mencetak dokumen hitam putih. Hasil cetakan dokumen hitam putih dari Canon sangat jelas dan bagus. Namun sayangnya untuk warna tidak terlalu bagus.

Harga terjangkau

Kelebihan lainnya dari printer merek Canon ini adalah harganya yang terjangkau. Banyak seri printer dari Canon dibanderol dengan harga dibawah 500 ribu. Kalaupun Anda harus membayar lebih dari 500 ribu, maka Anda sudah bisa mendapatkan printer multifungsi yang canggih.

Banyak pilihan desain dan warna

Printer Canon juga mempunyai kelebihan dalam hal desain dan warna printer. Desain dari printer ini cukup minimalis dengan pilihan warna yang cukup banyak. Sehingga Anda bisa memilih warna printer sesuai dengan keinginan Anda.

Daftar Spesifikasi dan Harga Printer Canon Terbaruharga printer canonDengan kelebihan yang dimiliki oleh printer Canon ini tentunya Anda sudah merasa yakin bukan bahwa Canon merupakan printer yang tepat untuk Anda? Nah, jika demikian maka berikut ini daftar spesifikasi dan harga printer Canon yang terbaru:

Canon IP 2770

Printer Canon IP 2770 ini merupakan seri printer dari Canon yang banyak digunakan oleh kalangan kantor dan juga pelajar. Hal ini dikarenakan harganya yang terjangkau dan juga kecepatan cetaknya yang bisa diandalkan. Canon seri IP2770 ini mampu mencetak dengan ukuran maksimal F4 dan juga mempunyai kecepatan cetak 7 ipm untuk hasil hitam putih dan 4,8 ipm jika cetak warna. Harga dari printer ini juga cukup terjangkau yaitu 632 ribu rupiah.

Canon Pixma MG2570S

Seri printer Canon ini merupakan printer multifungsi yang mampu mencetak dokumen dengan kecepatan 4 ipm. Printer ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan kantor ataupun rumahan yang hanya cetak dokumen biasa. Selain itu, jika Anda membutuhkan mesin scan juga tidak perlu khawatir lagi, hal ini dikarenakan printer ini sudah dilengkapi mesin scan yang mampu menghasilkan gambar dengan kedalaman 600×1200 dpi. Sedangkan harga dari printer ini hanya 600 ribuan saja.

Canon MP287

Jika Anda membutuhkan printer yang sekaligus bisa untuk digunakan scan maka printer Canon MP287 ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. Printer dari Canon ini mampu mencetak dokumen berukuran maksimal A4 atau F4 dan juga mempunyai kedalaman warna 4800×1200 dpi. Sedangkan untuk kecepatan cetaknya mencapai 8,4 ipm. Untuk mendapatkan printer multifungsi ini, Anda perlu membayar sekitar 1,1 juta rupiah. Harga ini cukup terjangkau melihat spesifikasi yang ada di dalamnya.

Canon Laser Monochrome LBP-6030

Printer Canon seri ini merupakan printer jenis laser jet yang dapat diandalkan untuk cetak hitam putih. Kecepatan dari printer seri ini mencapai 18 ppm dan juga mempunyai kedalaman warna sekitar 2400×600 dpi. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan tray sehingga akan sangat memudahkan Anda dalam mencetak dokumen. Untuk sambungannya juga sudah menggunakan kabel USB dan juga UFRII. Sedangkan harganya sekitar 1,3 juta rupiah.

Canon MX497

Seri Canon MX497 ini merupakan printer Canon terbaru yang sudah dilengkapi tray yang bisa digunakan untuk foto copy. Printer multifungsi ini mampu mencetak dokumen ukuran A4 dan juga mempunyai kecepatan 8,8 ipm. Selain itu, hasil kedalaman warna cetakan dari printer ini mencapai 600×1200 dpi. Dengan printer ini, Anda bisa mencetak sekaligus scan dan juga mengcopy dokumen dengan mudah. Untuk harga dari printer ini cukup terjangkau, yaitu 1,2 juta rupiah.

Canon Selphy CP1000

Bagi Anda yang membutuhkan printer untuk cetak foto yang berkualitas, tapi harganya terjangkau, maka printer Canon seri Selphy CP1000 ini sangat cocok untuk Anda. Printer ini mampu untuk mencetak foto yang tersimpan dalam memori SD. Jadi, Anda tidak perlu menyambungkan ke komputer lagi jika ingin mencetak foto. Untuk memudahkan penggunaan, printer ini juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 2,7 inci. Harga dari printer ini cukup terjangkau yaitu hanya sekitar 1,3 juta rupiah.

Canon Pixma E400

Printer Canon Pixma E400 ini merupakan printer paling laris dan sulit untuk ditemukan. Seri printer dari Canon ini sangat multifungsi karena sudah dilengkapi dengan mesin scan yang mampu menscan dengan kedalaman warna 600×1200 dpi. Selain itu, printer ini juga mempunyai kecepatan 8 ipm untuk cetak dokumen biasa dan 1,8 ipm untuk cetak warna. Harga dari printer ini hanya sekitar 700 rupiah.

Canon Pixma E610

Printer Canon seri ini merupakan printer multifungsi yang sangat cocok untuk bisnis percetakan ataupun perusahaan dengan mobilitas cetak yang tinggi. Hal ini dikarenakan printer ini termasuk printer multifungsi yang bisa digunakan untuk cetak, scan, dan foto copy. Desainnya yang minimalis membuat printer ini dapat diletakkan di tempat yang sempit. Selain itu, printer dengan kecepatan cetak 8,9 ipm ini juga sudah dilengkapi dengan tray ADF untuk foto copy. Sedangkan harga dari printer ini hanya 1,6 juta rupiah.

Canon Pixms IP7270

Seri printer Canon ini merupakan printer canggih yang sudah dilengkapi dengan wifi. Dengan adanya wifi, maka Anda bisa mencetak tanpa harus menyambungkan printer ke komputer ataupun laptop Anda. Selain itu, printer ini juga mempunyai desain minimalis yang akan membuat meja Anda tetap luas. Printer dari Canon ini juga sangat mampu diandalkan untuk mencetak gambar dengan kecepatan 10 ipm. Untuk harganya tidak mencapai 2 juta, yaitu hanya sekitar 1,7 juta rupiah.

Cukup banyak bukan pilihan printer dari Canon ini? Canon memang selalu menghadirkan printer yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Tidak salah jika banyak orang yang lebih memilih printer Canon untuk memenuhi kebutuhannya.

Namun sebelum membeli printer dari Canon ini Anda harus mempelajari spesifikasinya agar nantinya sesuai dengan kebutuhan cetak Anda setiap hari. Selain itu, harga juga perlu menjadi pertimbangan dalam memilih printer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here