Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan oleh kabar duka dari Aktor dan Komedian senior yaitu Zainal Abidin Domba. beliau meninggal di Rumah Sakit Sentra Medika Depok. Awak media mengetahui kabar tersebut dari pesan singkat.

“Innalilahi Wa’innailaihi Roji’un. Telah meninggal dunia sahabat kita, aktor “Zainal Abidin Domba” sore tadi di RS. Sentra Medika Cisalak – Jl. Raya Bogor Km. 33, Cisalak – Depok. Mohon doanya, insyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin. Berita selanjutnya menyusul,
” tulis pesan singkat dari wartawan senior Anggara.

Berita duka Zainal juga disampaikan oleh komedian senior Sys NS.

“Iya benar itu. Saya tahu dari teman saya. Saya akan segera ke sana,” ucap Sys

Berita kabar meninggalnya Zainal Abidin Domba juga disampaikan di laman facebook komunitas, Sahabat Berbagi Dua. Zainal meninggal dalam usia 57 tahun.

Innalillahi wainnailahi rojiun…..selamat jalan Bang Zainal Abidin Domba..Setelah menjalani perawatan sejak kemarin sore di Rumah sakit Sentra Medika…Artis Bapak Zainal Abidin Domba yg megidap sakit Kanker di ususnya dan telah menjalar ke tubuhnya..Sore ini meninggal dunia di RS Sentra Medika. Semoga Amal ibadah beliau di terima di sisinya dan keluarga yg di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini..Aamiin…Ambulance Rescue SB Portalinfaq, selepas mengantar ibu Martinah langsung menuju ke RS Sentra Medika,untuk membawa jenazah pulang ke rumah duka,” tulisnya.

Disampaikan melalui pesan singkat oleh Anggara, jenazah Zainal Abidin Domba akan dibawa ke rumah duka di Perumnas Damar Laut 4, Depok.

Nama Zainal populer lewat sinetron Putri Duyung. Saat itu dia beradu akting dengan artis senior Ayu Azhari. Zainal juga sempat bermain film layar lebar di 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta di tahun 2010.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here