Jika anda pernah menonton film Despicable Me dan Despicable Me 2, tentunya anda masih ingat dengan organisasi berwarna kuning yang bernama Minions. Kini di tahun 2015, setelah sukses dengan kedua film tersebut, kini akan hadil lagi film terbarunya dengan judul Minions.

Film Minions ini dibuat oleh Universal Pictures dan Illuminations Entertainment. Berkisah bahwa Minions sebenarnya sudah ada sejak berabad-abad yang lalu. Berawal sebagai organisme bersel tunggal berwarna kuning, Minions berkembang biak secara terus menerus. Para Minions ini sebenarnya adalah pelayan yang terus-menerus melayani tuan yang jahat, mulai dari penjahat kelas teri hingga melayani penjahat kelas ikan paus.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh Minions, di film ini digambarkan bahwa Minions ternyata menjadi penyebab terbunuhnya Dinosaurus sebangsa T-rex hingga membantu pasukan untuk membunuh Napoleaon Bonaparte, legenda Perancis. Hingga pada suatu ketika, Minions menemukan diri mereka sendirian tanpa melayani siapapun. Karena hal tersebut, maka para Minions ini mengalami depresi berat.

Namun salah satu Minions bernama Kevin memiliki sebuah rencana, dia mengajak temannya bernama Stuart dan Bob untuk merantau menemukan bos baru untuk melakukan kejahatan.

Petualangan dari trio ini dimulai dari Antartika hingga akhirnya membawa mereka ke New York di tahun 1960 dan bertemu dengan bos-bos penjahat kelas kakap dan berakhir di London.

Film Minons kali ini menampilkan alur tahun 1960, dengan soundtrack musik yang ngehit di tahun itu, begitu juga mengenai budaya dan setting kotanya.

Nah daripada penasaran, langsung saja liat video trailer Minions di bawah ini. Film ini akan dirilis pada bulan Juli 2015, asik!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here