Apartemen Alam Sutera, Tempat Tinggal Dengan Fasilitas Lengkap

Apartemen Alam Sutera adalah kawasan strategis di pinggiran Jakarta.  Ada banyak pilihan tempat tinggal di kawasan Alam Sutera. Salah satunya adalah Pacific Garden, yang merupakan apartemen baru di kawasan Alam Sutera.  Hunian ini sangat cocok bagi anak muda yang dinamis, stylish, dan suka dengan kenyamanan. 

Salah satu kelebihan apartemen ini adanya ruang publik yang nyaman dan kekinian bagi penghuninya. Bagi penghuni yang bekerja dari rumah dan bosan di dalam kamar, terdapat co-working space yang bisa digunakan untuk kantor sementara. Penghuni juga bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk bertemu dan berinteraksi dengan kolega atau teman mereka. Siapa tahu dari sinilah lahir ide-ide cemerlang.

Selain itu, fasilitas ruang baca juga tersedia di apartemen Alam Sutera ini. Tentunya ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan suasana tenang untuk membaca dan menulis. Ruang baca ini juga menyediakan buku-buku penunjang yang bisa dimanfaatkan. Sangat kondusif karena memang dirancang tenang dan tidak banyak suara yang datang. Bagi mereka yang hobi baca, tentu suka dengan tempat ini. 

Penghuni pun bisa beraktivitas dengan keluarga dan teman di ruang aktivitas. Di sini penghuni bisa bercengkrama dan berinteraksi dengan orang lain dalam suasana santai.  Cocok untuk melepas kepenatan dari pekerjaan atau tugas-tugas kuliah yang menumpuk. 

Tak perlu khawatir  soal ruang terbuka hijau. Sebab, apartemen ini juga menyediakan sky garden. Anda bisa menikmati keasrian tanaman hijau dan udara yang segar dari ketinggian.Tanpa khawatir bising kendaraan yang lalu lalang. Penghuni juga bisa memanfaatkan tempat ini untuk bersantai bersama keluarga ataupun sendiri. 

Pacific Garden di kawasan apartemen Alam Sutera ini memang dirancang untuk mereka yang dinamis, suka dengan ketenangan, stylish, suka kenyamanan, dan bergaya hidup modern. Lokasi strategis karena dekat dengan tol Jakarta Merak, tol Jorr, dan tol JPPR 2. Selain itu, dekat dengan tiga kampus, pusat perkantoran, dan juga pusat perbelanjaan IKEA. Penghuni pun akan semakin nyaman beraktivitas di lingkungan apartemen Alam Sutera.