Cara Alami Menghilangkan ketombe Di Kepala

Rambut yang berketombe tentunya akan sangta mengganggu anda selain bisa menyebabkan kulit kepala yang gatal ketombe juga bisa mempengaruhi penampilan anda. anda tentunya tidak bisa tampil secara maksimal di depan umum jika di rambut anda terdapat ketombe. Untuk mengatasi masalah ketombe ini tentunya anda juga harus cerdas ketika memilih shaampo untuk kepala anda pastikan shampo yang anda gunakan mengandung bahan anti ketombe, selain itu berhati-hati lah ketika memilih shampo untuk rambut anda karena bisa jadi shampo yang anda pilih tidak cocok untuk jenis rambut anda. Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah ketombe ini salah satunya adalah dengan cara alami menghilangkan ketombe, selain berbahan dasar bahan yang alami, cara ini juga lebih aman dan menyehatkan untuk kulit kepala anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi kulit kepala berketombe dengan menggunkan bahan yang alami. Pertama anda bisa menggunakan garam selain alami bahan yang satu ini juga akan sangat mudah anda temukan, cara penggunaannya juga sangatlah mudah pertama basahilah kepala anda menggunakan air setelah itu gosokkan garam secara perlahan langsung mengenai kulit kepala anda.

Garam berfungsi sebagai scrub alami untuk mengangkat kulit mati penyebab ketombe. Selain cara di atas anda juga bisa menggunakan minyak almond caranya anda hanya perlu mengoleskan minyak ini ke kulit kepala anda lalu diamkan beberapa saat agar minyak ini meresap ke dalam kulit kepala anda setelah itu bilaslah sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada baiknya anda melakukan hal ini secara rutin.

Rambut yang mengalami masalah ketombe bisa anda atasi dengan cara menggunakan shampo dari clear karena shampo clear ini mengandung bahan anti ketombe yang sangat ampuh untuk mengatasi dan juga mencegah ketombe di kepala.

Itulah beberapa cara alami menghilangkan ketombe yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah rambut berketombe yang selalu mengganggu anda.