Menu Makanan Dari Sayuran Sebagai Menu Masakan Harian

Sayur merupakan jenis bahan makanan yang memiliki sumber vitamin, mineral dan serat yang sangat baik untuk tubuh kita. Di negara kita, jenis bahan makanan yang satu ini banyak sekali variannya sehingga bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan selera anda. Selain itu, sayuran pun merupakan jenis bahan makanan yang bisa anda gunakan sebagai bahan menu masakan harian yang anda olah sehari-hari untuk dihidangkan pada keluarga tercinta. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis menu masakan yang bisa anda buat setiap hari dengan cara yang mudah menggunakan beberapa jenis sayuran yang memiliki kandungan kaya akan vitamin dan mineral:

1 . Sayur Bayam
Bayam merupakan salah satu jenis sayur yang memiliki kandungan yang kaya akan vitamin dan serat yang sangat baik sekali untuk tubuh anda. Jenis sayuran yang satu ini banyak terdapat di berbagai warung dan swalayan dengan harga yang terjangkau. Agar sayur bayam yang anda buat menjadi semakin lebih lezat, kini anda bisa mencampurkan beberapa jenis bahan lainnya seperti daging ayam pada bagian dadanya yang tidak mengandung kolesterol dan beberapa jenis bahan lainnya yang anda sukai agar semakin lebih lezat dan nikmat.

2 . Cah Kangkung
Jenis makanan yang satu ini memiliki rasa yang gurih terutama jika anda menggunakan beberapa bahan atau bumbu pendukung yang semakin menguatkan rasanya. Cah kangkung memiliki metode pemasakan yang terbilang berbeda dari jenis sayuran lainnya. Dimana pada nantinya sayur jenis ini tidak boleh anda masak terlalu matang karena selain rasanya menjadi kurang lezat kandungan vitaminnya pun akan rusak. Dengan demikian, masaklah dalam waktu yang tepat agar kandungan terbaik dalam sayur tersebut bisa dimanfaatkan oleh tubuh.

Kini ada cara yang mudah agar menu masakan harian yang anda buat menjadi semakin lebih lezat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bumbu dari produk indofood yang telah dikenal oleh banyak orang di negara kita. Ada banyak varian bumbu yang ditawarkan oleh produk yang satu ini sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.