Berita Bola Hari ini: Penyerang Baru Persib, Tampil Perdana Hari ini

Spasojevic, akan tampil perdana bersama klub barunya, Persib Bandung, saat menghadapi PSGC Ciamis dalam laga pamungkas turnamen pramusim Segitiga di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa, 24 Maret 2015. Spasojevic secara resmi bergabung dengan tim berjulukan Maung Bandung itu pada Senin, 23 Maret 2015.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sebelumnya telah melakukan seleksi ketat untuk mendapatkan penyerang asing yang cocok dengan skuadnya. Beberapa pemain asing yang melamar untuk posisi ini telah gagal dalam tahap seleksi.

Menurut Djadjang, sosok Spaso sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkan klubnya. “Kriterianya sesuai dengan kebutuhan tim, kuat dan berpengalaman di ISL. Golnya juga lumayan,” ujar pelatih yang musim lalu mengantarkan Persib menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL) itu.

Spaso, 27 tahun, sudah tak asing di dunia sepak bola Tanah Air. Sebab, pemain jebolan Serbia dan Montenegro U-21 itu telah bermain dengan beberapa klub di Indonesia, yaitu PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, dan Pelita Bandung Raya.

“Dari awal kan kami melakukan perburuan dua pemain asing: Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Tapi, ketika Pacho berlangsung alot, Spaso keburu ke PBR,” ucap Djadjang.

Spaso meneken kontrak dengan Persib pada Senin, 23 Maret 2015. Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, durasi kontraknya untuk satu musim. Dengan hadirnya Spaso, Umuh berharap Persib akan semakin produktif dalam mencetak gol dalam berbagai kompetisi. “Mudah-mudahan ia dapat memberikan tambahan tenaga dan memberikan hasil positif buat Persib,” tutur Umuh.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *