Penyerang asal Montenegro itu resmi meneken kontrak satu musim dengan Persib, Selasa (24/3) kemarin. Pemain berusia 27 tahun ini diboyong dari Pelita Bandung Raya (PBR) awal pekan ini.

Kepada beberapa awak media seusai penekenan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung kemarin, Spaso menyatakan siap bekerja keras membantu Persib mempertahankan gelar juara ISL pada musim 2015 ini. Ia berambisi menjadikan Persib sebagai Real Madrid-nya Indonesia.

“Ambisi terbesar saya adalah membantu Persib mempertahankan gelar juara. Semua itu tentu akan terwujud jika terjalin kerja sama yang baik. Saya berharap Persib menjadi Real Madrid-nya Indonesia yang bisa mengoleksi banyak gelar,” ujar Spaso yang mengaku mengidolai Real Madrid seperti dilansir Kompas.com.

Bagi Spaso bergabung dengan Persib sebenarnya sudah tertanam sejak lama. Apalagi dia memang sejak awal masuk dalam target buruan Maung Bandung. Sayang saat itu Spaso bisa dikatakan hanya jadi alternatif setelah Pacho Kenmogne, sehingga dirinya memutuskan berlabuh di Pelita Bandung Raya.

Kini di Persib ia berada satu klub dengan salah satu sahabat sekaligus rekan senegaranya, Vladimir Vujovic yang sudah lebih dulu membela Maung.

“Cukup senang bisa bergabung dengan Persib, apalagi ada Vlado (Vujovic). Dia seorang pemain bertahan yang cukup bagus dan rasanya sangat senang bisa bekerja sama dengan Vlado,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here