Striker baru Persib Bandung, Ilija Spasojevic, ternyata berharap bisa mengenakan kostum timnas Indonesia. Dia mengutarakan itu setelah resmi menjadi bagian dari Persib.

Spaso menandatangani kerja sama dengan manajemen Persib, Selasa (24/3/2015). Pemain asal Montenegro itu pun merasa senang dan menulisnya di media sosial Twitter melalui akun @Spaso_87.

Ada empat cicitan yang dia tulis. “Akhirnya semua beres, saya dapat bermain untuk salah satu klub terbesar di Indonesia dan Asia – @Persib Bandung!” Kicauan ini dilengkapi foto dia bersama Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, dan agennya, Gabriel Budi.

“Target utama saya adalah membawa @Persib juara lagi dan berprestasi di Asia. Terima kasih kepada #Bobotoh untuk sambutan yang luar biasa!” demikian cicitan yang kedua.

“Kehormatan besar bisa berbaju @Persib. Saya tidak sabar main di depan #Bobotoh dan menunjukkan performa maksimal untuk masyarakat Bandung,” tulisnya pada kicauan ketiga.

Yang paling menarik adalah kicauan keempat. Dia menulis, “Saya harap performa saya di @Persib dapat membuat impian saya mengenakan kostum #Timnas #Indonesia menjadi nyata…”

Akankah Spaso menjadi bagian dari timnas Indonesia, menyusul Bio Paulin yang baru saja selesai diambil sumpah untuk menjadi warga negara Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here