Berita Bola: Spaso Tak Bisa Bela Persib Piala AFC
Harapan Ilija Spasojevic membantu Persib Bandung di pentas Asia sepertinya tak bisa terealisasi. Dia dipastikan tak bisa dimainkan saat Persib bermain di Piala AFC.

Namun, penyerang asing baru itu kemungkinan besar sudah bisa diturunkan saat Persib melakoni laga perdana di Indonesia Super League (ISL) 2015. Kalau tak ada perubahan lagi, Persib akan menjamu Semen Padang, 4 April nanti.

“Spaso tentunya harus sudah siap untuk main di ISL,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada Tribun Jabar (Tribun Network), Rabu (25/3/2015).

Umuh pun menyatakan pihaknya sudah mendaftarkan Spaso ke PT Liga Indonesia pada Rabu (25/3). Kendati demikian Umuh mengaku belum mendapatkan laporan final apakah administrasi dengan PBR sudah sepenuhnya selesai atau belum.

Kondisi di liga domestik berbeda dengan di Piala AFC. “Kalau AFC sudah tak bisa karena itu sudah ditentukan di awal deretan pemain-pemainnya,” ucap Umuh.

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja mengatakan, pemain dengan sapaan Spaso tersebut akan langsung mengikuti latihan perdana Persib, Jumat (27/3). Irfan mengklaim tidak ada kendala secara administrasi dalam transfer pemain yang pernah memperkuat Dinamo Tlibisi tersebut.

Irfan juga mengulas soal tes kesehatan yang harus dilalui pemain asal Montenegro tersebut. “Ya kalau misal hasil tes dari PBR masih ada ya langsung saja kami lihat hasilnya,” ujar Irfan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here