Disuguhi Lapangan Tidak Rata dan Langit yang Mendung
Kick off pertandingan ke-4 Grup H AFC Cup 2015 tinggal menunggu beberapa jam lagi. Persib semakin bersiap untuk laga melawan Lao FC di National Sports Complex Stadium, Vientiane, Rabu (15/4). Pelatih Persib di AFC Cup Emral Abus tentu sudah mempunyai pegangan siapa saja yang akan mengisi starting eleven pada pertandingan. Skuat Maung pun Bandung melaksanakan uji coba lapangan pertandingan pada Selasa (14/4) sore sebagai persiapan terakhir.

Pasca menggunakan uji coba lapangan, Emral Abus sedikit mengomentari bila lapangan pada venue yang akan dipakai tidak rata. Kondisi ini tentu dikhawatirkan akan mempengaruhi kinerja pemain di lapangan. Namun dikatakan Emral, hal ini bukan menjadi kendala besar untuk meraih hasil maksimal.

“Iya, tadi kita udah uji coba lapangan di Laos, setelah kemarin (Senin 13/4) juga kita latihan tapi bukan di tempat pertandingan. Kondisi lapangannya sih kurang bagus, kurang rata juga. Di beberapa titik juga kelihatan banyak tambalan, semoga tidak berpengaruh pada permainan pemain nanti,” bebernya pada Selasa (14/4).

Sementara itu kondisi cuaca yang akan mendapatkan derajat celcius tertinggi hingga angka 40, nyatanya tidak terlalu sampai apa yang dikhawatirkan. Kondisi di Vientiane bahkan sampai H-1 pertandingan dalam kondisi teduh. Hal ini diharapkan bisa bertahan hingga pertandingan, apalagi kedua kesebelasan akan bertanding malam hari, sehingga cuaca tidak akan terlalu panas.

“Untuk cuaca ternyata tidak sepanas yang diperkirakan. Tadi kita sudah latihan yang waktunya berdekatan dengan jadwal kickoff juga ternyata tidak masalah. Besok malah lebih sore lagi kita main kan jam 6,” tutur Emral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here