Atep: Selalu Berharap Mencetak Gol Kemenangan
Persib Bandung kan berjuang melanjutkan trend positif kala bertandang ke markas Lao FC di National Sports Complex Stadium, KM 16, Vientiane Stadium, Rabu (15/4) besok. Meski hanya menargetkan seri, pelatih Persib Emral Abus akan berusaha menjaga singgasana timnya di puncak klasemen grup H gelaran AFC Cup 2015.

Saat ini Maung Bandung memang menempati posisi pertama grup disusul Ayeyawady United menguntit di posisi dua. Jika Lao FC takluk atas Maung Bandung dan Ayeyawady menang atas New Radiant maka akan dipastikan runner-up Lao League musim lalu itu gagal melaju ke fase knock out.

Tidak hanya unggul sebagai tim di klasemen, Persib pun menyumbangkan salah satu pemainnya menjadi top skor. Torehan 3 laga 3 gol yang dicapai Atep membuat ia diwaspadai pemain belakang lawan. “Mudah-mudahan bisa melanjutkan trend cetak gol dan terus lanjutkan prestasi kita di AFC. Sehingga bisa memberikan kemenangan untuk Persib,” ungkap Atep.

Target untuk memenangkan sepatu emas di kompetisi Asia ditampik pemain asal Cianjur ini. Sebuah hal yang menyenangkan bisa mencetak gol, namun menjadi sebuah kebanggaan yang luar bias bila seorang pemain bisa mewujudkan harapan bersama seperti menjuarai kompetisi.

“Target kesana (top skor) enggak ada lah, yang penting buat saya di setiap pertandingan selalu ingin memberikan kontribusi. Sampai saat ini saya jadi top skor untuk Persib ya Alhamdulillah, saya juga tetap berharap bisa tetap cetak gol untuk Persib,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here