Tampil di Laos, PERSIB Tetap Pangeran Biru
PERSIB dipastikan akan mengenakan jersey dengan warna kebesarannya biru-biru-biru dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 melawan Lao Toyota FC, Rabu (15/4/2015). Maung Bandung akan tetap menjadi Pangeran Biru. Sementara tuan rumah akan mengenakan jersey merah.

“Sore nanti PERSIB akan pakai jersey biru-biru-biru,” kata Media Officer PERSIB Irfan Suryadireja, ketika ditanya tentang warna jersey laga yang akan digelar di Stadion National Sport Complex, Laos ini.

Pertandingan keempat Maung Bandung di kompetisi Piala AFC 2015 ini pun rencananya akan dipimpin oleh wasit dari Malaysia, Mohd Nafeez bin Abdul Wahab dan akan didampingi masing-masing oleh Sivanesan Al Muniandi (AW 1), Mohamad Muazi bin Zainal Abidin (AW 2), wasit cadangan Suhaizi bin Shukri dan semuanya dari Negeri Jiran.

Sementara yang menjadi Match Commissioner pertandingan tim yang disponsori oleh Indofood tersebut adalah Arifov Alim dari Uzbekistan. Pertandingan menghadapi wakil Laos ini pun akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here