Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique ternyata memiliki pendapat unik soal siapa yang bakal menjadi juara Liga Champions musim ini. Ya, mantan pemain Manchester United itu ternyata memilih Chelsea sebagai juara Liga Champions pada musim 2014/15.

Alasan Pique memilih The Blues sebagai juara Liga Champions memang cukup mengejutkan. Pasalnya, kekasih penyanyi Kolombia, Shakira ini sempat dibesarkan namanya oleh MU sebelum hijrah ke Barcelona.

Namun, meski menjagokan Chelsea untuk menjadi jawara Liga Champions, ia tetap akan berusaha membawa timnya terlebih dahulu untuk merengkuh gelar Liga Champions musim ini.
Jika Barcelona tidak memenangkan Liga Champions, maka saya akan memilih Chelsea untuk menang. Cesc Fabregas bermain di sana dan ia adalah teman akrab saya,” kata Pique seperti dikutip dari Marca.
Lebih lanjut, Pique yang baru saja dikaruniai anak kedua dari hubungannya dengan Shakira juga berbicara tentang klub rival abadi, Real Madrid dan juga Cristiano Ronaldo.

“Mereka adalah tim yang luar biasa. Meski mereka tidak bermain dengan baik dalam dua bulan terakhir namun saya tetap mengatakan bahwa mereka adalah tim terbaik yang pernah ada,” ungkap Pique.

“Untuk Ronaldo, ia akan mendapatkan lebih dari itu. Ia baru saja memenangkan Ballon d’Or yang ketiganya dan tidak ada yang meragukannya bahwa ia akan kembali ke performa terbaik,” tutup Pique.
Dunia sepak bola banyak yang suka , dari berbagai kalangan sehingga ada berita berita tentang bola yang banyak di buru pencinta bola dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here