Secara mengejutkan, bomber Arsenal, Olivier Giroud, sukses mengalahkan bintang Manchester United, Angel di Maria. Namun bukan dalam prestasi bermain sepak bola melainkan prestasi di luar lapangan.

Giroud dinobatkan sebagai pemain Liga Inggris terseksi versi rumah judi, Paddy Power. Terpilihnya bintang asal Prancis itu adalah hasil pemungutan 250 suara w
Uniknya dari sekian banyak nama bintang Liga Premier, nama Giroud menjadi yang teratas. Namun mantan bintang Montpellier itu tidak sendiri, ia juga diikuti pemain Sunderland, Santiago Vergini, dan pemain Leicester City, Matty James, yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara rekrutan anyar MU musim 2014/2015, Di Maria, tidak masuk dalam kategori pria yang dianggap seksi oleh para wanita tersebut. Lalu ada Mario Balotelli yang juga terbuang dari pilihan wanita itu.

Mau tahu siapa saja para bintang Liga Premier yang dianggap seksi? Berikut daftarnya:

11 pemain seksi Liga Inggris: Ben Foster (Southampton), Santiago Vergini (Sunderland), Jason Shackell (Burnley), Erik Pieters (Stoke), Paul Konchesky (Leicester), Jesus Navas (Manchester City), Morgan Schneiderlin (Southampton), Matty James (Leicester), Nacer Chadli (Tottenham), Charlie Austin (QPR), Olivier Giroud (Arsenal).

11 pemain yang tidak seksi di Liga Inggris: Gerhard Tremmel (Swansea), Ritchie De Laet (Leicester), James Collins (West Ham), Joleon Lescott (West Brom), Aly Cissokho (Aston Villa), Angel di Maria (Manchester United), Cheick Tiote (Newcastle), Stephen Quinn (Hull), Sadio Mane (Southampton), Mario Balotelli (Liverpool), Marouane Chamakh (Crystal Palace).

Masih banyak lagih bintangbintang ola yang bisa anda ketahui, pemain yang handal sangat mempengarui permainan yang di hasilkan oleh timnya

Baca Juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here