Pilihan Kartu Debit Jenius Saat Online Shopping

Berbelanja online pada saat ini menjadi hal yang biasa dilakukan oleh semua orang. Saat ingin membeli makanan, tiket pesawat, gadget, fashion, elektronik dan berbagai macam produk lainnya kita tidak perlu lagi untuk meluangkan waktu dan tenaga karena semua itu telah tersedia secara online.

Akan tetapi kegiatan online shopping yang kita lakukan akan jauh terasa lebih mudah apabila kita memiliki media pembayaran yang memberikan kemudahan. Salah satu pilihan media pembayaran online yang bisa digunakan pada saat ini adalah aplikasi jenius.

online shopping
online shopping

Jenius merupakan sebuah aplikasi perbankan digital yang dihadirkan oleh bank BTPN yang akan membantu segala macam aktivitas perbankan bagi nasabahnya. Aplikasi tersebut juga sangat cocok bagi mereka yang gemar online shopping dan membeli berbagai macam produk secara online.

Hal tersebut dikarenakan genius menawarkan tiga pilihan kartu berbeda yang bisa dimiliki dengan sangat mudah. Ketiga macam pilihan kartu debit tersebut diantaranya adalah kartu debit utama kartu debit virtual hingga kartu debit tambahan.

Kartu debit utama atau m-card dari jenius merupakan sebuah kartu fisik yang bisa dimiliki dan memiliki fungsi layaknya sebuah ATM. Kartu tersebut bisa digunakan untuk transaksi online maupun offline di seluruh merchant yang memiliki logo visa dan juga bisa digunakan di berbagai macam atm baik di dalam maupun di luar negeri.

Kartu debit ritual atau merupakan salah satu jenis kartu debit yang sangat cocok bagi mereka yang gemar online shopping. Dengan menggunakan kartu tersebut kita bisa membayar semua belanja online maupun tagihan-tagihan lainnya secara mudah langsung menggunakan smartphone yang kita miliki. Pilihan kartu yang ketiga yang dihadirkan oleh jenius adalah kartu debit tambahan atau x card.

Dengan menggunakan kartu ini kita bisa lebih mudah mengatur pengeluaran yang lebih spesifik seperti transportasi hingga belanja. Kartu debit ini juga bisa digunakan untuk transaksi online maupun offline hingga tarik tunai di berbagai ATM. Aplikasi jenius telah mendukung layanan bpn atau gerbang pembayaran nasional sehingga mampu berfungsi di ribuan atm yang tersebar di seluruh indonesia.