Bermain bola perlu fit dan konsentrasi yang penuh, untuk dapat menghasilkan permainan yang ful, sehingga bisa mengalahkan lawan dengan sempurna, tapi keadaan memang tidak dapat di prediksi tidak jarang terjadi yang tidak di inginkan, cedera ataupun mengalami sakit.
Pemain tengah Persebaya Surabaya Eric Djemba-Djemba ternyata mengalami masalah di lututnya. Karena hal tersebut, mantan pemain Manchester United itu terancam terdepak dari skuat Bajul Ijo musim ini.

Namun untuk sementara Djemba-Djemba masih ikut berlatih dengan para pemain Persebaya lainnya. Nasib pemain asal Kamerun akan ditentukan lewat tes medis dan keputusan manajemen yang keluar dalam beberapa hari mendatang.

“Saat ini tim medis sedang mengecek sejauh mana masalahnya. Nanti setelah itu akan dibicarakan lagi dengan manajemen tim. Yang jelas saat ini Djemba-Djemba tetap latihan dengan kami dan di lapangan dia baik-baik saja,” ucap Ibnu Grahan, pelatih Persebaya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/2/2015).

Jika nanti Djemba-Djemba benar tersisih dari Persebaya, Ibnu beserta manajemen tim bakal mencari pemain pengganti. Meski bursa transfer hampir ditutup, Persebaya optimistis bisa menamah amunisi.

“Kita sebenarnya terlambat dalam melakukan persiapan. Tapi sebelum penutupan pendaftaran pemain 28 Februari nanti, kita masih berupaya menambah pemain baru,” ungkapnya.

“Saat ini materi pemain sudah cukup memuaskan. Tapi melihat laga uji coba beberapa waktu lalu, kita akan terus memperbaiki yang kurang. Segalanya masih mungkin terjadi baik mendatangkan atau melepas pemain,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here