Buku Agenda Murah dan Berkualitas Hanya di Snapy

Buku agenda atau notebook agenda adalah salah satu jenis buku yang banyak dibutuhkan. Buku ini berperan penting dalam administrasi. Buku ini digunakan untuk mencatat berbagai surat yang masuk ke perusahaan, organisasi, maupun bisnis. Buku ini biasanya digunakan selama periode satu tahun. Selain itu, buku tersebut memiliki cukup banyak fungsi yang bermanfaat dalam perusahaan, organisasi, maupun bisnis.

Untuk memenuhi kebutuhan notebook agenda Anda, kini Snapy hadir menawarkan produk terbaiknya. Buku agenda dari Snapy cocok untuk berbagai kebutuhan.

Image result for Buku agenda snapy

Selain itu, buku yang ditawarkan pun memiliki keunggulan sebagai berikut:

1. Cetak Desain Sesuka Anda

Snapy adalah jasa percetakan terkemuka. Jadi, Anda bisa memesan notebook agenda dengan desain sesuka hati. Jika Anda sudah memiliki desain yang tepat, silahkan kirim langsung ke Snapy. Kemudian, Snapy akan membuat buku sesuai desain yang Anda kirim. Jika belum memiliki desain, Snapy juga siap membuatkan desain menarik untuk Anda.

2. Spesifikasi Buku

Notebook agenda yang Anda pesan di Snapy memiliki spesifikasi sebagai berikut: kertas cover laminating doff/glossy, isi kertas HVS bergaris hitam putih, ukuran 21 x 14,8 cm, dan ring kawat. Untuk ukuran, buku ini setara dengan A5. Cukup besar untuk kebutuhan notebook agenda sehari-hari Anda.

3. Harga Terjangkau

Anda akan mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, Snapy juga selalu menawarkan diskon menarik untuk para pembeli. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan buku berkualitas dengan harga murah.

4. Pesan Secara Offline Maupun Online

Belanja di Snapy sangat menyenangkan. Anda bisa memesan buku secara online maupun offline. Snapy memiliki kantor cabang di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Bagi yang ingin memesannya secara online, silahkan buka situs Snapy.id. Pemesanan bisa Anda lakukan langsung melalui situs official tersebut. Namun, pastikan Anda login/signup terlebih dahulu, ya.

Itulah keuntungan memesan buku agenda di Snapy. Buku bisa Anda desain sesuai keinginan, dan kualitas kertas maupun sampul yang jempolan. Temukan juga berbagai pilihan produk dan layanan lain di Snapy.id. Semua harga dijamin terjangkau dengan kualitas jempolan.