Mengenal Layanan Digital Marketing dari Diginet

Sedang mencari digital marketing agency yang terpercaya? Diginet bisa menjadi tempat yang paling tepat untuk bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini. Layanan yang ditawarkannya pun lengkap.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja layanan yang tersedia di sini. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai untuk mengenal semua layanan dan keunggulannya.

Diginet

1.  Search Engine Optimization (SEO)

SEO merupakan layanan yang banyak dicari oleh para pelaku usaha, khususnya yang bisnisnya mulai go digital. fungsi dari SEO sendiri begitu penting sekali, yaitu untuk meningkatkan traffic website agar dikunjungi oleh banyak pengguna internet.

SEO tidak hanya sekedar meningkatkan jumlah traffic atau pengunjung website saja. Di sisi lain, SEO juga mampu menargetkan traffic pada orang-orang yang benar-benar sedang mencari atau membutuhkan produk maupun jasa yang Anda miliki.

2.  Jasa Copywriting

Layanan copywriting di sini selalu memastikan kualitas keterbacaan dan juga ketertarikan orang yang membacanya. Copywriting merupakan salah satu bagian yang penting di dalam pemasaran karena mampu menghipnotis maupun membujuk calon customer agar mau membeli produk maupun menggunakan jasa tertentu.

Layanan copywriting di sini tidak tidak hanya untuk situs landing page saja. Bahkan juga menyediakan layanan copywriting untuk media sosial seperti Facebook maupun Instagram.

3.  Web Design & Development

Membutuhkan sebuah website yang bagus dan menarik untuk bisnis Anda? Di sini Anda juga bisa menggunakan layanan jasa pembuatan website sekaligus desain website agar terlihat menarik. Cocok untuk kebutuhan bisnis baik untuk pemasaran maupun untuk blog.

Selain itu, website yang Anda miliki juga menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa membantu Anda untuk menjalankan bisnis agar lebih optimal. Contohnya seperti fitur integrasi yang mengarahkan calon customer ke nomor Whatsapp Anda atau layanan customer service.

4.  Search Engine Marketing (SEM)

Selain SEO, Anda juga bisa memilih layanan SEM yang pada dasarnya memiliki konsep sama, yaitu untuk menjaring customer lebih banyak dari mesin pencari atau traffic ke website Anda. Namun bedanya, SEM merupakan iklan berbayar dari Google sehingga situs Anda bisa muncul di halaman pertama pada baris teratas.

Dengan SEM, peluang situs Anda muncul di halaman pertama semakin besar. Terutama jika optimasi SEM ini Anda percayakan pada ahlinya. Dengan begitu, peluang untuk mendapatkan penjualan yang lebih besar pun semakin tinggi.

5.  Layanan Placement

Placement merupakan sebuah layanan yang akan membantu bisnis Anda agar bisa dikenal oleh banyak orang di internet. Placement berupa artikel ulasan yang membahas produk maupun jasa yang Anda miliki dengan menggunakan website yang berkualitas bagus.

Placement juga sangat bagus untuk SEO website Anda. Karena layanan ini menautkan link situs Anda. Banyak website dengan nilai DA dan PA yang bagus untuk visibilitas konten yang Anda perlukan.

6.  Social Media Management  

Anda juga bisa menggunakan jasa manajemen media sosial untuk membantu meningkatkan angka penjualan. Metode yang digunakan yaitu dari pengoptimalan konten, pemasaran, hingga promosi berbayar di media sosial seperti Facebook maupun Instagram.

Layanan ini cocok untuk Anda yang juga mengembangkan pemasaran bisnis melalui media sosial seperti Facebook maupun Instagram yang saat ini sebagai salah satu media pemasaran terbaik.

Itulah berbagai layanan digital marketing agency yang bisa Anda temukan di Diginet. Informasi lebih lengkap bisa Anda cek langsung di website resminya, yaitu diginet.co.id.