Pendaftaran Jalur SBMPTN tahun 2015, Untuk Pendaftaran PTN SBMPTN pada 2015 tidak berbeda Pendaftaran khusus SBMPTN tahun 2015, simak Pengumuman untuk SBMPTN era 2015. Pendaftan SBMPTN dapat dilakuakn dengan cara mandiri dengan kata lain para siswa bisa mendaftar langsung ke situs resmi SBPTN secara langsung.

Memang Pendaftaran SBMPTN sedikit berbeda dengan SNMPTN hal ini dikarenakan SBMPT merupakan jalur seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri yang menggunakan sistem ujian tertulis siswa dapat daftar secara langsung dengan sistem online diseluruh indonesia tanpa kecuali. Syarat pendaftaran secara umum tidaklah banyak seperti misalkan telah dinyatakan lulus oleh sekolah dengan tanda bukti ijasah atau surat keterangan lulus dikeluarkan oleh kepala sekolah.

Kemudian bayarlah biaya pendaftaran melalui bank Mandiri di kota/kabupaten dekat anda tinggal, kemudian jika sudah mendapatkan pin bisa langsung melengkapi pendaftaran secara online. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa cara dan mekanisme pendaftaran SBMPTN tahun 2015 tujuannya adalah memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk daftar SBMPTN. Baca Juga Video Tata Cara Pendaftaran SBMPTN 2015 Lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here