Sir Alex Ferguson (© AFP 2010)

Bursa transfer paruh musim memang sudah ditutup. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan klub-klub Liga Premier melakukan pendekatan kepada beberapa pemain top yang bisa didapatkan secara gratis sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Ada beberapa pemain yang masuk kategori gratis ini, termasuk Sami Khedira (Real Madrid), Daniel Alves (Barcelona), dan Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk), striker yang sudah mengoleksi sembilan gol di Liga Champions.

Seperti dilansir Sportsmail, para pemain ini bisa melakukan kesepakatan prakontrak dengan klub lain untuk musim 2015/16. Menariknya, pemain yang bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim nanti ini bisa membentuk sebuah tim hebat :Sergio Romero (Sampdoria)
Kiper yang menggagalkan dua penalti Belanda di semifinal Piala Dunia 2014 bisa pergi meninggalkan Serie A di akhir musim ini.

Tercatat, ada dua klub yang menginginkan servis kiper tangguh asal Argentina ini. Kedua klub itu adalah Manchester United dan Liverpool.

Dani Alves (Barcelona)
Alves sudah pernah mengungkapkan tidak akan bertahan di Nou Camp dengan kontrak yang kini didapatnya. Hal ini jelas menjadi kabar bagus bagi tim-tim papan atas Liga Primer.

Meski telah berusia 31 tahun, bek kanan asal Brasil ini tidak sepi peminat. Empat klub Liga Premier MU, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur masuk daftar tim yang tertarik meminang Alves.

Fabian Schar (FC Basel)
Bek muda yang memiliki prospek besar ini tampil memikat saat memperkuat Basel menghadapi Liverpool di Liga Champions. Efeknya, bek berusia 23 tahun langsung kebanjiran peminat.

Dan, Arsenal termasuk klub yang serius meminati Schar. Namun untuk mendapatkan Schar “The Gunners” harus membayar uang kompensasi sisa kontraknya walau nilainya tidak sebesar dengan harga yang dipatok tim asal Swiss tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here