Liverpool harus melakoni partai ulangan kontra Bolton Wanderers di babak ke-4 Piala FA. Pasalnya mereka hanya bermain imbang 0-0 pada 25 Januari lalu.

Sontak hal ini membuat langkah The Reds agak terseok di ajang tersebut. Mereka harus memenangkan laga yang akan digelar pada 5 Februari mendatang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, optimistis timnya dapat sukses di Piala FA. Pasalnya hanya Piala FA yang kini menjadi target realistis The Reds.

“Kami sudah katakan, kami ingin mendapat trofi musim ini dan kami sangat kecewa karena tidak dapat melanjutkan langkah kami di Piala Liga,” sebutnya seperti dilansir Sportsmole (4/2).
Di ajang Piala Liga, skuat asuhan Brendan Rodgers harus tersingkir usai dikalahkan Chelsea 0-1. Gol Branislav Ivanovic di babak perpanjangan waktu berhasil memupuskan harapan The Reds di Piala Liga.

Usai kekalahan tersebut, Lallana pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan di Piala FA. Menurutnya The Reds harus ekstra kerja keras untuk mencapai ke puncak Piala FA.

“Setiap anak selalu bermimpi dapat berangkat ke Wembley dan mengangkat Piala FA, tapi Anda harus bekerja keras untuk sampai di sana,” ungkap mantan Bintang Southampton itu. “Laga menghadapi Bolton akan menjadi laga yang berat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here