Monster kecil kuning ciptaan Illumination Entertainment akan kembali membuat Anda terpingkal-terpingkal dengan film terbarunya yang berjudul Minions.

Film yang baru akan dirilis di Indonesia pada 17 Juni 2015 ini merupakan prekuel dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013).

Metrotvnews.com pun diberi kesempatan untuk dapat terlebih dahulu menyaksikan film berdurasi sekitar 90 menit tersebut. Film ini masih bercerita tentang makhluk kuning yang menggemaskan, namun episode kali ini hanya berfokus pada tiga minions bernama Kevin, Stuart, dan Bob. Dengan cerita yang lebih kompleks.

Cerita berawal dari bagaimana minions terbentuk hingga berkelana ke berbagai tempat dan negara untuk menemukan pemimpin jahat yang akan menjadi ‘Boss’ mereka. Kegagalan yang mereka dapatkan akhirnya membawa sekumpulan minions pada sebuah gua salju yang akhirnya menjadi tempat tinggal mereka. Aktivitas yang monoton serta belum ditemukannya seorang pemimpin membuat para minion berada di titik jenuh yang tinggi.

Muncullah minions bernama Kevin yang memiliki ide untuk kembali berkelana ke alam bebas untuk menemukan ‘Boss’ sesungguhnya. Ia pun turut ditemani oleh Stuart dan si kecil Bob.

Perjalanan ketiganya untuk menemukan calon pemimpin baru bagi kaumnya akhirnya berlabuh pada sebuah tempat bernama Villain Convention Center, yang membawa mereka pada penjahat wanita bernama Scarlet Overkill, seorang villain atau penjahat yang stylish dan sangat ambisius dan memiliki tekad untuk menguasai dunia.

Jalan hidup Kevin, Bob dan Stuart pun berubah usai bertemu Scarlett. Dari dipercaya menjadi anak buah, hingga dikira mengkhianati dan akhirnya dihukum di ruang tahanan Istana Inggris serta diberi kepercayaan untuk mendapatkan gelar dari Istana Inggris dialami oleh ketiga minions tersebut.

Tetap bergenre drama komedi, film ini memberikan kejutan di akhir cerita bagi para pecinta sekuel Despicable Me. Pierre Coffin sebagai sutradara dan juga pengisi suara minions, yang memiliki darah Indonesia juga banyak menyelipkan bahasa Indonesia dalam kosakata yang digunakan minions dalam bertutur kata.

Film ini semakin spesial karena didukung oleh Sandra Bullock, Chris Renaud, dan Jon Hamm sebagai pengisi suaranya. Dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai film favorit keluarga di hari libur anak sekolah.
AWP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here