Keramik Granit Natural Dengan Motif Berkelas

Keramik adalah salah satu bahan bangunan yang tak bisa diabaikan begitu saja saat membangun rumah. Mengapa? Ya, keramik ini mampu memberikan kesan elegan, cantik dan mewah pada satu ruangan atau rumah. Sekarang ini, masyarakat Indonesia begitu ‘menggilai ‘ keramik sebagai bahan lantai di rumah mereka.

Ditambah lagi, aneka keramik granit natural hadir dengan motif yang bisa dipadupadankan dan disesuaikan dengan tema rumah yang diinginkan. Nah, bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan untuk model keramik maka Granito adalah pilihan yang tepat. Adapun Granito adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995. Menggunakan staf ahli yang sudah berpengalaman sehingga tahun demi tahun selalu menghadirkan kualitas keramik yang terbaik buat rumah di Indonesia.

keramik granit natural
keramik granit natural

Adapun jenis keramik yang ditawarkan ini sangat cocok untuk kondisi rumah di Indonesia. Bahkan, industri lainnya seperti rumah sakit, perkantoran hingga gedung pun selalu menggunakan Granito sebagai keramik terbaik.

Berikut ini beberapa motif dari keramik granit natural keluaran Granito seperti :

Motif Salsa

Motif Salsa ini adalah salah satu keramik besutan Granito yang terinspirasi oleh bentuk alami dari batu granit itu sendiri. Tentu saja, jika dilihat secara sekilas saja maka batu ini sangat ideal untuk dipasang di seluruh ruangan. Adapun kesan yang ditunjukkan adalah sejuk dan nyaman ditambah lagi modelnya cukup bervariasi dengan aneka pilihan warna.

Motif Aurora

Untuk motif ini adalah jenis keramik yang sangat cocok dipakai di seluruh bentuk rumah. Model yang sederhana namun terkesan eksklusif adalah faktor mengapa jenis keramik ini bisa digunakan pada setiap model rumah manapun.

Motif Palazzo

Perlu Anda ketahui jika motif Palazzo ini adalah jenis keramik yang sangat indah sehingga sangat cocok dipasang untuk ruangan apapun. Bahkan, sebagai estetika entah itu interior maupun eksterior, begitu juga dengan kamar mandi atau dimana pun. Sebagai sarana, keramik ini juga cocok bila dipadu padankan dengan keramik granit natural jenis Salsa.

Tertarik? Segera koleksi keramik Granito yang hadir dengan model terbaru dan kualitas terbaik.