Cristiano Ronaldo Takkan Pernah Melupakan Klub yang Membesarkan Namanya
Cristiano Ronaldo Takkan Pernah Melupakan Klub yang Membesarkan Namanya

MADRID – Mungkin untuk selamanya, nama Cristiano Ronaldo takkan pernah lekang oleh isu comeback ke klub yang membesarkan namanya – Manchester United. Tapi siapkah Setan Merah menjebol rekening keuangannya demi menebus cinta lama yang bersemi kembali?

Super-agent Jorge Mendes yang jadi penyambung lidah Ronaldo, memaparkan bahwa seandainya United ingin kembali mendapatkan servisnya, mereka mesti menyiapkan tebusan sebesar 300 juta pounds atau setara Rp5,7 triliun!

Bukan jumlah yang sembarangan memang. Namun Mendes seolah kontradiktif dengan para petinggi Real Madrid yang mengklaim bahwa pria flamboyan asal Portugal itu, bakal menghabiskan kariernya di Santiago Bernabéu.

Mendes juga percaya bahwa tak ada yang mustahil dalam sepakbola. Dan, jika Madrid memutuskan berkenan melepasnya, masih banyak klub yang tertarik menebus mahar triliunan tersebut.

“Dia mencintai Man United serta para suporternya. Dia bilang begitu karena dia sempat enam tahun di sana. Tapi sekarang dia ada di Real Madrid. Dia pemain terbaik dunia yang pernah ada dan atlet terbaik sepanjang masa,” ujar Mendes kepada BBC, Selasa (3/2/2015).

“Anda tak bisa membandingkannya dengan pemain lain. Mustahil menemukan seseorang seperti dia. Jika dengan suatu alasan klub memutuskan untuk menjualnya 300 juta pounds, pasti ada seseorang akan membayar harga itu,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here