TURIN – Juventus merupakan salah satu klub prestisius Italia dan bergelimang trofi, terutama scudetto atau trofi Serie A. 30 gelar! Telah diraih klub berjuluk I Bianconeri tersebut dan musim ini, Gianluigi Buffon dkk berpotensi meraih empat gelar secara beruntun.

Sejak dinakhodai Antonio Conte dari tahun 2011, Nyonya Tua meraih tiga gelar beruntun dan kans untuk melanjutkannya terpampang lebar musim ini di bawah arahan Massimiliano Allegri.

Carlos “Carlitos” Tevez pun yakin dapat meraihnya kembali musim ini. Penyerang Juventus bernomor punggung 10 itu menjaga mimpi tim untuk memenangkan treble atau tiga trofi sekaligus, namun fokus untuk meraih kembali scudetto.

“Tujuan saya untuk menjadi juara Italia dengan Juventus. Memenangkan tiga kompetisi akan menjadi impian, tapi saya pikir memenangkan empat scudetto di sepakbola saat ini, bukan merupakan pekerjaan mudah,” ucap Carlitos kepada JTV, Kamis (5/2/2015).

“Saya percaya kami akan membuat sejarah jika kami menang tahun ini, tapi Juventus selalu akan menjadi sejarah. Para pemain, semuanya, akan menjadi bagian sejarah tertinggi klub,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here