Shabu Gen Restoran Jepang Pilihan Indonesia

best shabu di JakartaAnda ingin menikmati shabu? Shabu ini bukan sarapan bubur tapi jenis makanan yang berasal dari negeri Sakura. Untuk menikmati jenis makanan ini Anda tidak perlu pergi ke Jepang karena sekarang sudah ada best shabu di Jakarta. Shabu gen sebuah restoran  yang menyajikan makanan khas Jepang dengan menu andalan shabu-shabu.

Shabu gen merupakan restoran Jepang yang berbeda dengan restoran-restoran Jepang lainnya karena memiliki menu shabu yang spesial yang lebih dikenal dengan best shabu di Jakarta. Setiap hari restoran ini selalu penuh dengan pengunjung. Oleh karena itu jika Anda hendak mengunjunginya lebih baik booking dulu agar pas ke sana tak perlu mengantri lagi. Banyak alasan shabugen banyak dikunjungi, diantaranya:

  • Menu masakan yang beraneka ragam dengan cita rasa masakan Jepang yang lezat. Ini merupakan salah satu daya tarik restoran ini. Di Jakarta restoran Jepang berderet tak terhitung namun Shabugen tetap menjadi pilihan para pengunjung. Dengan menu makanan yang menggunakan daging berkualitas daging wagyu premium. Wagyu merupakan daging sapi yang mempunyai kualitas premium dengan tingkatan grade A4 dan juga A5 yang merupakan tingkatan paling tinggi untuk kualitas daging sapi yang ada di seluruh dunia. Jenis daging ini diambil dari bahan khas untuk menjadikan hasil masakan menjadi lebih enak dan empuk untuk dapat dinikmati.
  • Fasilitas dan ruangan yang sangat unik dan lengkap. Dekorasi ruangan sangat unik dengan aksesoris serba Jepang. Selain itu di Shabugen dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis sehingga Anda dapat menikmati menu shabugen sambil main internet. Untuk Anda yang ingin kumpul-kumpul bersama keluarga, teman, atau pun acara meeting, di sini disediakan tempat khusus untuk acara-acara tersebut.
  • Lokasi yang strategis. Shabugen terletak di pusat perbelanjaan yaitu di jalan Thamrin lantai 46. Di lantai yang tinggi ini Anda dapat menikmati indahnya kota Jakarta, apalagi pada malam hari. Deretan lampu kerlap-kerlip seperti deretan mutiara.

Itulah beberapa keunggulan shabugen yang memiliki menu andalan best shabu di Jakarta. Maka tak heran jika setiap harinya orang berjubel demi menikmati aneka makanan khas Jepang ini. Dengan daya tarik ini banyak yang merekomendasikan shabugen sebagai restoran pilihan.