Setelah ditinggal salah satu personelnya, Stephen Gately, yang meninggal 2009 silam, keempat personel grup vokal asal Irlandia, Boyzone, tak melupakan mendiang rekannya itu.

Di atas panggung konser BZ20, Istora Senayan, Jumat (22/5/2015) malam, Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham membuktikannya dengan “bernyanyi bersama Stephen”.

“Kami bertanya kepada fans di Twitter, lagu apa yang paling menjadi favorit buat kalian. So this is for you guys,” ucap Ronan.

Keempatnya lalu membawakan lagu andalan mereka, “Everyday I Love You”. Tiba-tiba terdengar suara Stephen menyanyikan beberapa bait lagu tersebut.

“I never thought that dreams came true. But you showed me that they do, You know that I learn something new, Everyday I love you,” lantun suara Stephen yang berasal dari rekaman.

Setelah lagu selesai, Ronan terlihat mengusap air matanya. Sementara ketiga personel lain tampak berkaca-kaca dengan raut wajah sedih.

“Ini pertama kali kami balik ke Asia tanpa Stephen. Kami merasa Stephen masih ada di panggung ini bersama kami. Terima kasih. Stephen mencintai kalian,” ucap Ronan.

Tak cuma itu, sesi Tribute to Stephen ini juga menampilkan foto-foto personel Boyzone yang meninggal karena kelainan jantung itu saat beraksi di panggung semasa hidupnya. Ada pula penggalan-penggalan video klip Boyzone pada 1990an. Keempatnya juga menceritakan kenangan bersama Stephen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here