Di zaman serba canggih seperti sekarang, tanpa disadari Anda dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi. Hal ini semakin didukung dengan hadirnya smartphone yang kemampuannya tidak kalah dengan komputer. Dengan didukung oleh bermacam aplikasi, kini Anda bisa melakukan browsing internet, membaca dan membalas email, bahkan berinteraksi di media sosial, cukup dengan menggunakan smartphone saja. Lalu bagaimana dengan aplikasi untuk liburan?

Untuk urusan liburan, salah satu aplikasi mobile yang paling direkomendasikan adalah aplikasi Traveloka. Lewat aplikasi ini Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan liburan Anda mulai dari tiket pesawat hingga kamar hotel.

Apa kelebihan dari aplikasi ini? Traveloka App mampu mencari rute pesawat domestik dan internasional seperti Garuda Indonesia, Citilink, AirAsia, dll serta ribuan hotel langsung dari genggaman tangan Anda dalam hitungan detik. Pesan tiket pesawat dan hotel jadi semakin mudah dan cepat cukup dengan menggunakan aplikasi ini.

Hal ini diamini oleh Faisal (31 tahun) seorang karyawan swasta yang gemar traveling. Ia menceritakan pengalamannya saat berburu tiket promo menggunakan aplikasi mobile Traveloka. “Dulu kalau mau liburan, saya harus buka banyak tab di laptop, tapi sekarang cukup pakai ini (Traveloka App) saya bisa dapat tiket promo Citilink yang bahkan harganya lebih murah dari harga yang tertera di website resminya”.

Feature baru: pemesanan hotel

Kabar gembira untuk pengguna setia Traveloka App, karena mulai akhir November 2014 lalu, Traveloka melakukan pembaruan dengan menambahkan feature pemesanan hotel pada aplikasi besutannya ini.

Dengan adanya update baru tersebut, Anda tidak perlu repot dan bingung lagi untuk mencari hotel setelah memesan tiket pesawat karena Anda bisa memilih ribuan hotel yang tersebar di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Pilihan cara bayar yang beragam, termasuk transfer

Hal paling penting setelah memesan tiket pesawat dan hotel adalah memilih metode pembayaran. Pernahkah Anda merasa jengkel karena Anda harus membayar tagihan dalam bentuk kartu kredit sementara Anda tidak memilikinya?

Masalah dilematis seperti ini tidak akan pernah Anda alami jika Anda menggunakan Traveloka App. Anda bisa memilih beragam cara bayar seperti kartu kredit, internet banking, hingga dengan cara transfer melalui ATM.

Tak perlu mencetak e-tiket atau voucher hotel

Aplikasi ini akan menjadi teman setia bagi Anda yang cinta lingkungan alias go green, mengapa? Karena Anda tidak perlu mencetak e-tiket atau voucher hotel. Cukup dengan menunjukkannya melalui smartphone Anda pada petugas saat Anda check-in di bandara atau hotel.

Tanpa perlu terhubung ke internet, Anda bisa mengakses tiket atau voucher hotel yang sudah Anda pesan dengan menekan menu “tiket saya”.

Traveloka App disukai oleh ribuan pengguna

Jumlah unduhan yang mencapai 500.000 install di Android maupun iOS serta jumlah rating dan review para pengguna yang memberikan nilai 4 (sangat baik), membuktikan bahwa aplikasi ini disukai oleh para penggunanya.

Seperti yang diungkapkan oleh RR Narulita “Selalu lancar menggunakan aplikasi ini. Semoga setelah diperbaharui tetap lancar. Ga perlu lagi mencetak e-tiket. Hemat kertas dan tinta. Save our earth” dalam reviewnya di Play Store.

Bagi Anda yang gemar traveling yang anti ribet dan harus selalu mobile, memiliki aplikasi Traveloka di smartphone Android dan iOS Anda adalah hal yang wajib. Saking mudah dan praktisnya aplikasi ini, mungkin Anda akan kaget karena akhirnya Anda bisa punya banyak waktu yang bisa Anda gunakan untuk hal-hal produktif lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here