Hasil Persib Bandung vs Selangor FA: Hasilnya Skor 4-2

Persib Bandung menang dengan skor 4-2 atas tamunya Selangor FA pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015). Pada pertandingan tersebut Atep cetak dua gol dan dua sisanya diciptakan Muhammad Ridwan dan Makan Konate.

Sejak menit pertama Persib Bandung langsung menekan jantung pertahanan Selangor FA. Tantan langsung merangsek pada menit 3, namun kesempatan emas hasil umpan Atep ini belum dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Tantan.

Mendapat tekanan terus dari Persib, Selangor coba lakukan serangan balik. Usaha yang dibangun Andik Vermansyah dan kawan-kawannya pun masih belum berbuah manis. Tendangan-tendangan yang dilakukan barisan depan Selangor masih dapat diamankan oleh I Made Wirawan.

Persib sukses memecah kebuntuan melalui tendangan Atep menit 32. Namun, selang dua menit, Andik Vermansyah mampu menyamakan kedudukan. Tendangan di luar kotak penalti tidak dapat dijangkau I Made Wirawan. Skor 1-1 ini pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim tidak berubah, bahkan keduanya mamasukan tenaga baru. Persib memasukan Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic untuk mengganti Tantan dan Abdul Rahman. Sementara Selangor menambah tiga tenaga baru dengan memasukan M. Syamim, Thanarat K dan Veenod S.

Stadion kembali bergemuruh, Muhammad Ridwan membawa kembali Persib unggul atas lawannya. Umpan Ilija Spasojevic mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ridwan. Hanya saja, keunggulan itu kembali mampu disamakan Selangor.

Leandro Dos Santos menyundul bola hasil sepak pojok Andik Vermansyah. Sepak pojok itu pun berawal dari duel Andik dengan Vujovic. Protes yang dilakukan Valdimir pun malah berbuah kartu kuning menit 56.

Usaha kedua tim cukup keras untuk mencetak gol. Tendangan Andik cs di luar kotak penalti memaksa I Made Wirawan harus bekerja keras. Tapi, penjaga gawang Selangor pun harus mati-matian menjaga gawannya dari serangan Konate Makan dan kawan-kawan.

Tendangan Makan Konate menit 68 ataupun Supardi menit 70 masih diselamatkan oleh tiang gawang Selangor FA. Usaha mereka berbuah hasil, tendangan bebas yang dilakukan Dedi Kusnandar menit 77 disambut baik oleh tandukan Makan Konate. Persib pun kembali unggul 3-2.

Atep memperbesar keunggulan menit 89 memanfaatkan umpan Spaso. Tendangan pertama sempat menyentuh penjaga gawang Selangor, beruntung bola rebound masih mampu diselesaikan Atep dengan baik. Skor 4-2 pun bertahan hingga akhir laga.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *