Penyebab Sebenarnya Bruce-Kris Jenner Cerai

Bruce Jenner, yang kini memilih nama Caitlyn, mengungkapkan secara terbuka penyebab perceraiannya dengan Kris Jenner, wanita yang dinikahinya selama 22 tahun. Apakah lantaran Bruce ingin jadi wanita makanya rumah tangganya berantakan?

Kepada Vanity Fair yang mewawancarainya, Caitlyn Jenner mengatakan perkawinannya bubar karena masalah ia hendak berganti kelamin. Namun, ia merasa diperlakukan tidak sebagaimana mestinya oleh sang istri.

Caitlyn, yang waktu itu masih berwujud pria bernama Bruce Jenner menikahi Kris, janda pengacara ternama Hollywood Robert Kardashian, tahun 1991. Enam belas tahun kemudian, keluarga yang dibina Bruce dan Kris menjadi sorotan setelah reality show Keeping Up with the Kardashians tayang tahun 2007.

Mulai sejak itu pula, Kris Jenner kian mandiri secara finansial karena ia yang bertindak sebagai manajer bagi keluarga dan anak-anaknya ( Kourtney, Kim, Khloe, Rob Kardashian serta Kylie dan Kendall Jenner).

“Sejak (reality show) itu hubungan kami berubah. Saya rasa dia jadi tak memberi saya toleransi. Lalu saya kecewa dan hubungan kami jadi kacau,” kata Caitlyn Jenner pafa Buzz Bissinger di Vanity Fair edisi Juli 2015. “Di banyak kesempatan dia berlaku tak baik pada saya. Orang mungkin juga melihat bagaimana saya diperlakukan. Dia mengontrol semua keuangan.. dan semacam itu.”

Caitlyn Jenner lalu menyimpulkan, “Dua puluh persen adalah masalah transgender saya dan 80 persen sisanya bagaimana saya diperlakukan.”
Sementara itu, kepada Bissinger di Vanity Fair pula, Kris Jenner mengatakan perilaku Bruce yang akhirnya membuatnya tak tahan.

“Dia menikah dengan saya, tapi kemudian dia menjadi orang yang tak dia inginkan, dan itu menyedihkan… Semua kerja keras yang saya lakukan agar keluarga kami punya masa depan yang cerah, tapi dia tak senang dengan hal itu. Kami kerap bertengkar,” urai Kris Jenner.

Kris Jenner, 59 tahun, dan Bruce alias Cailtlyn Jenner, kini 65 tahun, berpisah Oktober 2013. Mereka resmi cerai Maret 2015 kemarin. (Ade)

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *