Tiga Pemain Persib Terus Berlatih Di Bandung

Diparkir dari awak tim yang bertolak ke Maladewa, para punggawa Maung Bandung yang ditinggal di Bandung tetap melakukan agenda latihan rutin. Namun tidak nampak penjaga gawang asal Purwakarta, Shahar Ginanjar dalam latihan yang bertempat di Stadion Persib, Senin (27/4) sore tadi. Menurut asisten pelatih, Herrie Setiawan, kiper jangkung itu sudah meminta izin untuk pulang ke kampung halaman istrinya di Balikpapan.

“Dia udah izin ke head coach, dia pulang kampung ke rumah istrinya. Ke Balikpapan, udah lama katanya ga pulang. Dia udah dikasih tugas, katanya mau latihan gym sendiri. Belum ada kabar dia kembali lagi kapan,” ungkap Herrie dalam wawancara seusai latihan.

Sementara itu 3 pemain tetap mendapat arahan dari Herrie. Mereka adalah Ilija Spasojevic, Muhammad Agung Pribadi dan Rudiyana. Mereka mendapat materi latihan yaitu lari dan koordinasi selama 20 menit. Setelah itu mereka diikutsertakan dalam pertandingan bersama sebuah tim yang tengah bertandingan di Stadion Persib selama 40 menit.

“Cuma jaga kondisi aja, ga ada program khusus. General saja. Pak Jajang (Nurjaman) juga bilangnya gitu, ga usah spesifik. Besok kita latihan gym jam 10 pagi,” lanjutnya.

Herrie sendiri mengatakan tugasnya cukup berat dalam menjaga semangat pemain yang berlatih di Bandung. Karena secara mental mereka bukanlah pemain yang terpilih. Untuk itu dia membawa pemainnya ikut dalam game. “Memang harus semangat, karena pemain juga profesional. Mengakali buktinya yang kemarin-kemarin sudah kelihatan. Yang penting buat pelatih gimana pemain antusias,” tutupnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *