Produk Lakme sebagai Kosmetik Kecantikan terbaik yang sangat laku dipasaran. Apakah kalian semuanya tahu, mengapa kita rekomendasikan memilih foundation ringan ? Pasalnya seorang yang kulitnya berminyak cenderung akan lebih mudah berjerawat, tak hanya itu dengan wajah yang berminyak kamu juga harus berhati-hati ketika memilih produk makeup yang bagus untuk jenis kulit ini. Salah memilih produk makeup terutama pemilihan foundation pada kulit berminyak, bisa membuat tampilan riasan pada wajah menjadi berantakan karena tidak awet dan mudah luntur. Bahkan lebih baik jika kamu memilih foundation yang mengandung asam salisilat, yang dapat membantu melawan jerawat dan mengendalikan kadar minyak pada wajah.

Berikut adalah rekomendasi foundation ringan yang dapat membuat kulit wajah bersinar sepanjang hari:

Foundation Ringan
Foundation dengan hasil matte ini memiliki ketahanan hingga 24 jam dan memiliki coverage dan teksture yang cukup ringan pada kulit. Tekstur faoundation seperti liquid namun lebih cair ini tidak thicky sehingga terasa seperti lotion dan mudah untuk di blend pada kulit wajah.

Beberapa Foundatios Ringan seperti Micropowders pada foundation ini dapat menyerap minyak dan menghaluskan tekstur kulit dan dapat meminimalisir bentuk pori-pori pada bagian wajah.

Foundation ringan ini dapat bertahan lama dengan tekstur yang matte, sehingga tidak akan berasa seperti wajah yang penuh minyak di siang hari.

Foundation ringan penting bagi Anda semuanya. Karena foundation merupakan hal penting yang perlu dalam makeup. Kadang wanita malas menggunkana foundation karena di anggap sulit dalam penggunaannya dan sering membuat wajah terasa berat. Tetapi dengan pemilihan foundation yang tepat dan cara mengaplikasikan yang benar, maka penggunaan foundation tidak lagi rumit dan memakan waktu. Mengapa perlu foundation untuk menghasilkan tata rias wajah yang sempurna?, beberapa alasan dibawah ini menyebabkan penggunaan foundation atau alas bedak menjadi penting: Meratakan warna kulit. Warna kulit disekitar wajah sering kali tidak rata dan foundation memegang peranan penting untuk menutupi kekurangan tersebut.