Akhirnya Arsenal berhasil memenuhi targetnya untuk mempertahankan gelar FA Cup. Dengan mudah mereka menghempaskan Aston Villa dengan empat gol tanpa balas di Wembley (31/05).

Salah satu gelandang tim utama, Jack Wilshere menilai timnya memang superior dalam pertandingan tersebut. Ia pun sedikit membandingkannya dengan final FA Cup tahun lalu yang mana kala itu The Gunners harus susah payah mengalahkan Hull City hingga extra time.

“Final kali ini sedikit berbeda dengan tahun lalu. Saya rasa kami benar-benar mengontrol jalannya pertandingan secara keseluruhan dan kami tidak terlihat akan mengalami kekalahan, jadi kami lebih menikmati final kali ini dan bersiap melakukan perayaan gelar.” terang pemain Inggris itu pada arsenal.com.

Uniknya, Wilshere justru merasa bahwa para pendukung Arsenal yang merasakan adanya tekanan ketimbang para penggawa Meriam London sendiri. Namun begitu, Wilshere tetap memuji dukungan yang diberikan fans.

“Fans begitu luar biasa. Dibandingkan kami, para pemain, saya rasa mereka lebih tertekan di final kali ini, tapi sekali lagi, hari ini mereka begitu brilian dan mereka akan menikmati kesuksesan ini bersama kami.” tambahnya. (ars/dct)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here