David Seaman, mengatakan bahwa Petr Cech bakal mampu membuat tim manapun yang ia perkuat menjadi semakin tangguh.

Saat ini, Cech lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan, akibat kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Rumornya, kiper asal Ceko itu bakal pindah dari Stamford Bridge musim depan demi mendapatkan kesempatan main secara reguler. Kabarnya, ia bahkan sudah masuk incaran Arsenal dan Manchester United.

Seaman pun percaya, Cech bakal memberikan keuntungan besar bagi tim manapun yang ia perkuat musim depan. Kiper jangkung itu ia klaim akan memperkuat tim manapun yang akan ia bela nantinya.

“Pilihan yang sulit karena baik Szczesny ataupun Ospina tak akan mejadi kiper cadangan. Mereka berdua berharap bisa menjadi kiper nomor satu dan jika tim Anda mendapat kiper seperti Cech, maka akan ada persoalan yang harus Anda atasi,” ujarnya pada Squawka.

“Tapi, dengan menyebut bahwa kiper dengan kualitas seperti Cech akan bisa memperkuat tim manapun, dan kemanapun ia pergi, termasuk ke United jika David De Gea pergi, ia akan jadi kiper nomor satu. Jika tidak ia tak akan pergi dari Chelsea. Jadi, akan sangat menarik untuk melihat kemanakah ia akan pergi dan ia akan bisa memperkuat tim manapun yang ia bela,” cetus mantan kiper nomor satu Inggris ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here