Kaci Fennell Tampil Mencolok di Miss Universe 2015

Aessina.com – Pada umumnya, para konstestan ajang ratu kecantikan dunia atau lebih dikenal Miss Universe 2015 dibekali dengan rambut panjang dan indah. Namun, keindahan tersebut juga dimiliki oleh Miss Jamaica, Kaci Fennell, meski ia menggunakan gaya rambut cepak.

Kaci menjadi sorotan di Miss Universe 2015 yang digelar di Miami, Florida, Minggu (25/1/2015) malam, karena penampilannya yang tidak seperti kontestan Miss Universe lainnya.

Perempuan berusia 22 tahun itu merupakan model dan mahasiswi dari Kingston, Jamaica. Kaci bahkan pernah memenangkan Jamaica’s Next Top Model.

Di ajang Miss Universe 2015, Kaci masuk lima besar, bersama dengan Miss USA, Miss Netherlands (Belanda), Miss Ukraine (Ukraina), dan Miss Colombia, Paulina Vega, yang dinobatkan sebagai pemenang.

Sayangnya, Kaci menjadi konstestan pertama yang tereliminasi di lima besar. Kepergian Kaci dari lima besar disambut oleh cemoohan para penonton yang hadir, karena Kaci dianggap sebagai konstestan terfavorit.

Para pengguna Twitter pun langsung mengungkapkan kekecewaan mereka lewat tagar #MissJamaicaShouldHaveWon (Miss Jamaica seharusnya menang).

“Kaci merupakan kontestan paling percaya diri, yang memiliki jawaban cerdas, dibandingkan kontestan lain,” ujar salah satu pengguna Twitter.

Selain itu, para penggemar Kaci juga mengklaim Kaci gagal meraih posisi juara karena dia menjawab Usain Bolt, pelari tercepat di dunia yang menang saat Olimpiade 2012 lalu, dan Bob Marley sebagai kontribusi terbesar Jamaica bagi dunia.

Jawabannya yang terkesan ‘tidak tradisional’ dan penampilannya dengan rambut cepak, dinilai memberi kontribusi atas kekalahannya.

“Maaf, tapi wajah pemenang (Miss Universe) terlalu biasa dan mudah dilupakan, tidak seperti Miss Jamaica,” tutur salah seorang penggemar Kaci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here