Miss Universe 2015 : Fakta Cukup Mengejutkan dari Paulina Vega

Aessina.com – Cerdas, cantik, menguasai bahasa lain, ideal, seksi, itulah yang melekat pada pemenang Miss Universe 2015, Paulina Vega. Namun, ada beberapa fakta yang cukup mengejutkan dari sosok Paulina yang terlihat sempurna. Apa saja fakta dari Paulina ?

1. Cucu dari orang terkenal

Nampaknya, darah orang-orang terkenal sudah mengalir dalam tubuh wanita kelahiran Barranquilla 15 Januari 1993 ini. Bagaimana tidak, setelah ditelusuri lebih jauh lagi terungkap bahwa Miss Universe yang ke-63 ini ternyata cucu orang-orang terkenal, dilansir dari Hollywood Life.

Adalah Gaston Vega, kakek Paulina Vega dan neneknya Elvira Castillo yang tak lain merupakan Miss Atlantico 1953. Dan mungkin, bakat untuk menjadi ratu kecantikan sejagat adalah warisan dari sang nenek. Begitu juga dengan kecantikan yang tak kalah dengan kecantikan sang nenek.

2. Menjadi model sejak usia 8 tahun

Selain mengalir darah orang terkenal dalam pembulu darahnya, sejak kecil Paulina memang sudah memiliki wajah yang menawan. Bahkan, bakatnya untuk menjadi seorang bintang sudah dimilikinya sejak usia kanak-kanak.

Paulina Vega mengawali karirnya sebagai model sejak dia masih berusia 8 tahun. Dengan penuh percaya diri, Paulina kecil berjalan di atas catwalk. Tak bisa dipungkiri, sejak kecil Paulina memang memiliki kecantikan alami.

3. Berasal dari kota yang sama dengan Sofia Vergara

Tak hanya keturunan dari Gaston Vega dan Elvira Castillo, ternyata Paulina Vega juga berasal dari kota yang sama dengan artis dan model asal Kolumbia, Sofia Vergara. Mereka sama-sama berasal dari Barranquilla.

Mendengar nama Paulina Vega disebut sebagai pemenang Miss Universe 2015, Sofia lantas mengungkapkan kesenangannya melalui akun Twitternya. “Barranquilla!!! Miss Universe!!!” tulis pemilik akun @SofiaVergara tersebut.

4. Bilingual dan peraih skor tertinggi.

Tak hanya cantik, sebagai seorang Miss Universe juga harus cerdas. Hal ini telah dibuktikan dengan cara Paulina yang begitu percaya diri dan mampu meyakinkan para juri saat menjawab pertanyaan seputar apa yang bisa dipelajari dari seorang pria. Bahkan, dara kelahiran Barranquilla ini selalu meraih skor tertinggi dalam setiap presentasi. Tidak heran, jika Donald Trump bahkan sudah memprediksinya sebagai pemenang.

Ternyata pemilik nama lengkap Paulina Vega Dieppa ini merupakan lulusan German School of Colombia. Jadi, selain pintar berbahasa Inggris, dia juga sedikit menguasai bahasa Jerman. Sudah cantik, cerdas, bisa berkomunikasi dengan bahasa lain pula.

5. Tidur dengan mata terbuka

Fakta yang satu ini pasti bikin kamu melongo. Bagaimana tidak, sosok Paulina Vega yang cantik kalau tidur lumayan menakutkan juga. Yup, dara cantik ini tidur dengan mata yang tetap terbuka. Dan tentu, akan sulit membedakan apakah dia sudah tidur atau belum. Kamu pasti akan terkejut saat melihat ratu ayu sejagat ini sedang tertidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here