Kemenangan Manchester United atas Burnley pada laga Rabu dini hari WIB, kembali membawa Setan Merah menduduki posisi tiga klasemen sementara. Namun ada banyak hal yang harus dievaluasi dari tim yang sudah menunjukkan tren positif mereka musim ini.

Dalam laga yang diadakan di Teater Impian itu, Louis van Gaal mengaku jika timnya bermain sedikit tegang. Padahal mereka sudah mencetak gol di menit awal dan tim yang dihadapi adalah tim papan bawah.

Pelatih West Ham United, Sam Allardyce juga mencap Setan Merah sebagai tim khusus bola panjang. Hal ini yang harus diperbaiki. Lantaran jika tidak mereka bisa kembali turun dari peringkat tiga klasemen sementara yang saat ini mereka tempati dan bisa keluar dari FA Cup yang sudah memasuki ronde ke lima.

“Hari ini kami terlihat seperti itu (tegang) saya setuju dengan perkataan Big Sam (sebutan Allardyce), jadi hal ini sangat disayangkan karena fans mendukung setelah skor positif dalam babak pertama,” kata Van Gaal seperti dilansir SkySports, Kamis (12/2/2015).

“Saya rasa tim sudah bermain fantastis saat mereka bermain seperti itu. Saya tidak pernah memiliki pengalaman dengan tim lain seperti ini, jadi saya sangat senang dengan dukungan tim. Tapi tentunya kami tidak boleh bersikap seperti ini karena hal itu bisa membuat keluar kami keluar dari FA Cup, tapi karena kami beruntung hari ini,”sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here