Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, mengaku pesimis timnya dapat lolos ke final Copa del Rey. Tim Kapal Selam Kuning itu tumbang dengan skor 1-3 pada leg pertama semifinal menghadapi Barcelona di Camp Nou, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB.

Atas kekalahan tersebut Villarreal wajib menang 2-0 di leg kedua yang digelar di Estadio El Madrigal, 5 Maret mendatang. Marcelino pun menganggap mustahil untuk membuat Blaugrana tak mencetak gol di kandang mereka.

“Hasil ini membuat kami harus menang dengan minimal skor 2-0. Sangat sulit pastinya harus membuat Barcelona tak mencetak gol di leg kedua. Artinya kami harus mengencangkan dasi kami untuk bisa lolos ke final,” ucap Marcelino seperti dilansir Goal, Kamis (12/2/2015).

“Barca selalu sukses mengeksploitasi setiap kesalahan yang kami perbuat. Saya sedikit prihatin dengan kombinasi keadaan buruk yang terjadi dalam pertandingan,” sambungnya.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol Barca dicetak oleh Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Gerard Pique. Sementara satu gol balasan Villarreal dibukukan Manuel Trigueros.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here