Manfaat Menggunakan Maxi Saver Aplikasi Jenius

Indonesia merupakan Negara dengan pengguna internet yang cukup lumayan banyak, karenanya masyarakat Indonesia sangat bergantung sekali terhadap internet serta menjadikan smartphone dan internet menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa dipisahkan. Teknologi di era modern seperti sekarang ini memang lebih canggih dan itu sangat bermanfaat untuk membantu banyak manusia dalam mencukupi urusan dan kebutuhan hariannya.

Salah satu hal yang kini sudah menggunakan media internet adalah aktivitas perbankan, dimana aktivitas ini menjadi kegiatan yang sangat rentan sekali karena berhubungan dengan masalah keuangan. Dari mulai menabung, bertransaksi, sampai kepada deposito sekarang bisa dilakukan dengan praktis dan mudah melalui media online.

Maxi saver

Maxi saver adalah salah satu fitur dari aplikasi Jenius yang kini banyak digunakan oleh para investor dan nasabah untuk mendepositokan uang yang dimiliki dengan cara aman dan juga praktis. Ada banyak keuntungan dan manfaat menggunakan maxi saver, diantaranya yaitu :

  • Mudah diakses

Anda tidak perlu datang ke bank untuk pembuatan rekening baru dan juga mendepositokan dana yang anda miliki, karena cukup dengan menggunakan smartphone saja anda sudah dapat melakukan berbagai aktivitas tersebut. Anda pun dapat dengan mudah melihat keadaan dana yang didepositokan.

  • Bunga besar dan bebas penalty

Jika anda mendepositokan dana di Jenius aplikasi, maka anda akan mendapatkan Bunga yang cukup besar yaitu 7% p.a. Dan tak hanya itu, anda pun akan terbebas dari biaya penalti jika suatu waktu anda harus dengan terpaksa mengambil dana yang didepositokan. Akan tetapi dengan resiko bunga yang sudah berjalan tidak akan dibayarkan.

  • Lebih aman

Anda tidak perlu khawatir untuk mendepositokan dana yang anda miliki di Maxi saver Jenius, karena aplikasi ini telah diawasi oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS dan juga OJK. Dengan begitu, maka dana yang anda depositokan akan terus diawasi dan terlindungi.

Itulah beberapa keuntungan dan manfaat dari aplikasi Jenius yang bisa anda dapatkan. Adapun selebihnya anda bisa rasakan sendiri ketika anda menggunakan aplikasi tersebut. selamat mencoba.